Ayah Angkat Meridhoi Rizky Billar Menikah dengan Lesti Kejora

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 04 Jun 2021 21:04 WIB
Lesty Kejora dan Rizky Billar
Ayah Angkat Meridhoi Rizky Billar Menikah dengan Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@aldiphoto)
Jakarta -

Rizky Billar dikabarkan tak lama lagi akan menikah dengan Lesti Kejora. Bahkan Billar disebut akan menggelar lamaran pada 13 Juni 2021.

Sementara itu, Rizky Billar juga mendapatkan dukungan dari ayah angkatnya, Izhar Wilendra atau yang akrab disapa Een. Pak Een mendoakan agar Billar dan Lesti diberikan kelancaran.

"Ya doanya seperti yang saya ucapkan nanti, semoga semuanya berjalan dengan baik," kata Izhar Wilendra ditemui di Studio Persari, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (4/6/2021).

Izhar juga mendoakan agar langkah Rizky Billar dan Lesti Kejora diberikan keridhoan oleh Tuhan. Pasalnya dia menyebut niat Billar dan Lesti adalah langkah baik.

"Dan selalu kita selalu berharap semoga Allah meridhoi setiap langkah setiap niat kita," ungkapnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal melangsungkan acara lamaran pada Minggu, 13 Juni 2021. Acara lamaran tersebut juga akan disiarkan langsung di Indosiar.

Dengan demikian diharapkan langkah Billar dan Lesti Kejora adalah sebuah langkah baik dalam kehidupan keduanya.

"Karena sesuai inamal amil niat segala sesuatu niat, segala sesuatu pekerjaan tuh tergantung dari niatnya kalau kita niat baik pasti Allah akan menjabahnya, baik niatnya baik hasilnya nanti insyaallah mohon doanya juga ya," bebernya lagi.

Rizky Billar yang memilih Lesti Kejora sebagai calon istri begitu membuat bahagia ayah angkatnya. Pilihannya disebut tepat.

"Ya mau nikah pasti ya sama seperti kalian bahagia, kan kalian bahagia nggak? Bahagia sama kita berati jauh lebih bahagia," kata Izhar Wilendra.

Selain itu, Izhar juga meminta agar Rizky Billar dan Lesti Kejora didoakan yang terbaik. Agar supaya pernikahan tersebut berjalan dengan lancar.

"Dan tetap kita minta doa terbaiknya dari kita semuanya, termasuk kalian semoga semuanya supaya berjalan dengan lancar. Dan yang terpenting apa yang kita niatkan yang kita rencanakan diridhoi Allah SWT," bebernya.

Sementara itu, disinggung soal keikutsertaan dalam pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Izhar mengatakan saat ini hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk pernikahan pasangan tersebut.

"Kita sejauh ini bantu doa, bantu doa karena itu mereka sendiri yang mempersiapkan semuanya. Kita yang penting support kalau ada apa kita bantu doa saja," pungkasnya.

(fbr/mau)