Arie Kriting soal Kritik Nagita Slavina Jadi Duta PON XX Papua: Ini Aspirasi

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 03 Jun 2021 21:42 WIB
Arie Kriting
Arie Kriting tak masalah pendapatnya soal Nagita Slavina Jadi Duta PON XX Papua tuai pro dan kontra Foto: 20Detik
Jakarta -

Komika Arie Kriting memberikan klarifikasinya soal komentarnya terkait Nagita Slavina. Arie Kriting mengkritik dan memberikan masukan soal pemilihan Nagita Slavina jadi Duta PON XX Papua.

Dari komentar Arie Kriting itu, publik kemudian ramai membicarakannya. Sebagian dari netizen ada yang pro dan kontra mengenai pendapat Arie Kriting di media sosial.

Menanggapi pro dan kontra itu, Arie Kriting merasa santai dan tak masalah. Ia bahkan merasa senang lantaran banyak yang mendukung ucapannya itu.

"Ya nggak apa-apa, pro dan kontra sih," ujar Arie Kriting di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (3/6/2021).

"Tapi saya senang sih ada beberapa yang support. Doakan sajalah," sambung Arie.

Dijelaskan Arie Kriting, saat itu ia hanya menyuarakan pendapat teman-temannya yang juga berasal dari Indonesia bagian timur. Memang mereka disebut Arie Kriting lebih mendukung perempuan berdarah Papua yang menjadi duta PON XX Papua.

Arie Kriting bahkan meminta agar masyarakat juga mendiskusikan hal ini dan tidak melihat satu sisi saja. Hal itu agar masyarakat dapat mengetahui lebih jelas bahwa komentar Arie Kriting adalah sebuah aspirasi.

"Kalau kami sih hanya menyampaikan aspirasi. Saya hanya menyampaikan aspirasi teman-teman," tutur Arie.

"Beberapa sudah saya sampaikan sejak lama dan mungkin biar bisa lebih jelas tanya sama mereka juga," lanjutnya.

Awalnya suami Indah Permatasari itu sempat mengelak untuk menjawab pertanyaan dari awak media. Namun, akhirnya ia mencoba untuk menjelaskan maksud dari unggahannya yang mengkritik Nagita Slavina jadi Duta PON XX Papua.

Setelah mengungkapkan pendapatnya, Instagram Arie Kriting langsung digeruduk warganet. Ada yang setuju ada juga yang nyinyir soal pendapat Arie Kriting yang lebih memilih perempuan asli Papua sebagai duta PON XX Papua ketimbang Nagita Slavina.

Disaat pendapat Arie Kriting menuai pro dan kontra, Nagita Slavina belum memberikan penjelasan apa pun. Istri Raffi Ahmad itu belum memberikan tanggapan atau pun komentar terkait pernyataan Arie Kriting baik di laman media sosialnya ataupun secara langsung.



Simak Video "Kata Raffi Ahmad soal Duta PON XX Bareng Nagita Tuai Kontroversi "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)