Buka Bisnis Baru, Alasan Anya Geraldine Dermawan Banget!

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 01 Jun 2021 10:45 WIB
Anya Geraldine
Anya Geraldine buka bisnis kecantikan / Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Anya Geraldine bersama beberapa temannya bergabung dalam sebuah bisnis kosmetik. Kali ini Anya kembali berbisnis namun dalam bentuk konsep alat rias wajah bernama A Girl.

Disebut Anya Geraldine, bisnisnya ini bukan semata-mata mencari keuntungan pribadinya saja. Ia juga kerap memikirkan keuntungan bagi beberapa lapisan masyarakat di tengah sulitnya masa pandemi.

Dijelaskan Anya, pembukaan bisnis kosmetiknya ini sekaligus memberikan kesempatan kerja untuk beberapa orang yang membutuhkan.

"Sebenarnya biar orang-orang di luar yang pengen punya mata pencaharian baru ya. Karena aku awalnya ya mikir untuk membantu orang-orang di luar sana untuk bekerja gitu," ujar Anya Geraldine, ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021).

Selain itu, bisnis Anya kali ini turut melibatkan banyak orang. Ia membuka kesempatan bagi orang yang hendak memperjualkan bisnis kosmetiknya ini.

Hal ini disebut Anya juga sebagai salah satu langkahnya membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan uang.

"Sebenarnya bahwa kerja apapun kamu bisa dapat uang tambahan dari berkolaborasi dan berpartner sama A Girl. Salah satunya jadi reseller," tutur Anya.

"Ya yang tadi kita bilang, kita mau banget membantu semuanya," lanjutnya lagi.

Selain niat membantu masyarakat, bisnisnya ini juga dijalani untuk investasi masa tuanya. Perempuan 25 tahun itu ingin di masa tuanya lebih santai dalam mencari uang.

"Iya dong. Justru ini yang harus aku siapin dari sekarang itu untuk nanti ke depannya. Jadi nanti kalau udah berkeluarga atau apa bisa lebih santai gitu," tegas Anya.

Diketahui, bisnis kosmetik Anya Geraldine ini berupa sebuah lip tint yang diusung dari hobinya merias wajah. Bagi Anya, perona bibir menjadi hal yang sangat penting baginya jika hendak bepergian.

"Aku bikin produk ini pertama kali karena emang yang paling penting itu bibir. Kalau dari kosmetik itu paling utama dan penting itu lip tint. Baru ke mata muka gitu," jelasnya.

Selain itu, untuk bisnis selanjutnya Anya masih akan merahasiakannya. Ia akan memberitahu ketika produknya sudah siap diluncurkan.

Sebelumnya Anya Geraldine juga memiliki usaha di bidang kuliner. Ia membuka sebuah restoran burger di salah satu tempat di Jakarta.



Simak Video "Rambah Banyak Bisnis, Anya Geraldine Ingin Hidup Santai saat Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)