Taqy Malik Murka Ustaz Adi Hidayat Difitnah Tilep Donasi untuk Palestina

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 31 Mei 2021 19:22 WIB
Taqy Malik
Taqy Malik ikut murka ketika tahu Ustaz Adi Hidayat difitnah tilep dana donasi untuk Palestina Foto: (Instagram Taqy Malik)
Jakarta -

Taqy Malik juga murka ketika tahu Ustaz Adi Hidayat difitnah menilep donasi untuk Palestina. Taqy Malik juga mengalami hal yang sama difitnah hal tersebut.

Taqy Malik mengungkapkan kekesalannya dalam 'LUCUNYA NEGERI DONGENG INI'. Dia menuliskan ada banyak orang yang sok tahu dengan kehidupan orang lain dan bisa seenaknya mencibir.

Saat melakukan penggalangan donasi untuk Palestina Taqy Malik juga difitnah menilep sebagian dananya. Taqy Malik menegaskan dirinya masih bisa menahan amarah, tapi tidak ketika seorang ulama seperti Ustaz Adi Hidayat difitnah 'memakan' dana donasi yang digalang untuk Palestina.

"Dari semalam ini banyak berita hoaks atau fitnah yang beredar, sangat ga masalah bagi gue, udah biasa banget ngadepin masalah kayaginian. tapi yang gue ga terima, guru gue UAH, seorang ulama, seoarang ahli ilmu di fitnah dengan akun akun buzzer yang tidak bertanggung jawab. kadang ga habis pikir sama mereka yang bekerja hanya untuk sesuap nasi, mereka rela menghina dan mencerca seseorang yang mereka sendiri pasti tau mana yang benar mana yang salah. Sungguh ironi memang..," ungkap Taqy Malik dalam unggahannya dilihat, Senin (31/5/2021).

""Halah, donasi yang dibungkus dengan agama ya gini." "paling uang nya di... ah sudahlah." rada menggelitik dan bikin tertawa sebenarnya melihat reaksi komentar orang yang sok tau. pas di kasih data data nya pada kemana ya sekarang? paling tutup mata dan telinga," sindirnya.

Taqy Malik juga sudah memberikan penjelasan dan bukti jelas ketika difitnah seperti itu. Taqy Malik menjabarkan ke mana saja dana donasi tersebut dia salurkan.

"Serba salah memang, hari ini kita melihat dengan mata kepala kita sendiri, orang orang yang tulus dan ikhlas mengorbankan waktu dan tenaga nya membantu orang lain justru di fitnah habis habisan dengan orang orang yang tidak bertanggung jawab," tegasnya.

[Gambas:Instagram]

Kini, Ustaz Adi Hidayat juga diserang konten-konten di Twitter maupun YouTube dan dituding menilep uang donasi untuk Palestina. Tegas, Ustaz Adi Hidayat bertindak akan melaporkan akun-akun yang sudah menyebarkan fitnah tersebut.

"Ada sebagian yang kami tempuh langkah hukum. Saya sudah katakan, jangan pernah ganggu singa yang sedang berzikir. Karena kalau sudah mengaum itu sulit dihentikan. Jadi ada beberapa bagian yang kami sudah skemakan saya siapkan supaya menjadi pelajaran yang baik," tegas Ustaz Adi Hidayat.

"Kami tidak mengambil sedikitpun. Tapi, kami juga ingatkan bagi yang sengaja mencari keributan, ingin memecah belah, unsur-unsur fitnah, hati-hati kita akan lakukan tindakan tegas dengan menempuh langkah hukum," lanjutnya.

Tindakan Ustaz Adi Hidayat itu juga didukung oleh Taqy Malik. Taqy Malik mendukung mereka yang menyebarkan hoax harus ditindak tegas.

"Kalo beliau turun, gue juga turun tangan deh," sambut Taqy Malik.



Simak Video "Ustaz Adi Hidayat Tegas Bantah Tilap Dana untuk Palestina"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)