Hapus Tato Couple, Kode Nasib Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William?

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 29 Mei 2021 09:03 WIB
Celine Evangelista
Hapus Tato Couple, Kode Nasib Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William? (Foto: Instagram Celine Evangelista)
Jakarta -

Sampai saat ini nasib pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William masih jadi teka-teki. Setelah Celine Evangelista putuskan pergi dari rumah, mereka belum lama ini terlihat menghabiskan waktu bersama.

Kini, Stefan William dan Celine Evangelista sama-sama menghilangkan tato couple. Stefan William mengganti tato tersebut dengan tato lainnya yang lebih besar. Sedangkan Celine Evangelista memilih untuk menghapus tato tersebut.

Padahal tato tersebut memiliki makna penting dan bertuliskan tanggal pernikahan mereka. Kompak menghilangkan tato tersebut, benarkah ini kembali menjadi kode nasib rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William benar-benar diambang perpisahan?

"Nggak ada hubungan dengan si gonjang-ganjing (pernikahan) itu. Baik-baik saja, karena kan memang kita maunya baik-baik saja," jawab Celine Evangelista dilansir dari !nsertHilite, Sabtu (29/5/2021).

"Apa pun yang terjadi nanti ke depannya urusan Tuhan, kita nggak bisa menentukan apa yang terjadi nanti. Kita cuma bisa berusaha. Intinya apa pun yang terjadi semuanya baik-baik saja," sambungnya.

Celine Evangelista mengatakan hubungannya dengan Stefan William baik-baik saja. Dia sellau berusaha selalu positif menanggapi semua kondisi rumah tangganya.

"Kita mah memang baik-baik saja. Makanya setiap ditanya gue jawabnya baik-baik, karena memang baik-baik saja nggak ada yang tawuran kan," tegas Celine Evangelista.

Celine Evangelista mengaku tak tahu apa alasan Stefan William menghapus tato tanggal pernikahan mereka. Sedangkan Celine Evangelista menghapus tato dengan alasan tidak estetik.

Tidak hanya tato couple dengan Stefan William, Celine Evangelista mengaku juga menghapus tato yang dia rasa salah penempatannya. Namun, Celine Evangelista memastikan dirinya tidak akan kembali membuat tato couple tersebut.

"Posisinya salah, mungkin gue bikinnya juga waktu itu mikirnya siang, bikinnya malam. Jadi nggak dipikirkan dulu gitu," ungkapnya.

"Iseng saja kita. Makanya tadi gue bilang iseng saja, bikin, bikin, sekalian saja gue hapus juga yang ini (tato di jari telunjuk kanan) kayak apaan sih nyesel saja gitu habisannya," tukas Celine Evangelista santai.

Celine Evangelista dan Stefan William kini memang terlihat lebih sering tidak bersama-sama. Celine Evangelista juga sudah tinggal bersama dengan anak-anaknya di sebuah rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan.

(pus/mau)