ADVERTISEMENT

Tokoh Pemeran Pak Ogah Dikabarkan Sakit

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 25 Mei 2021 12:02 WIB
Abdul Hamid, pemeran Pak Ogah di Si Unyil
Pemeran Pak Ogah di Si Unyil dikabarkan sakit Foto: dok. Instagram Pak Ogah/Abdul Hamid
Jakarta -

Abdul Hamid atau yang dikenal sebagai pemeran Pak Ogah kondisinya kini diketahui sedang sakit. Unggahan terakhirnya di media sosial, dia dirawat di rumah sakit.

Dalam postingan tersebut, Pak Ogah diketahui dirawat di Rumah Sakit Kartika Husada Jati Asih. Namun, itu bukan postingan baru melainkan Juni 2018.

Dalam unggahan tersebut Pak Ogah hanya memohon doa agar disembuhkan dari penyakitnya.

"Mohon doanya semua utk kesembuhan pak ogah," tulis akun Pak Ogah.

Pak Ogah terlihat hanya terbaring di tempat tidur. Ada juga yang memperlihatkan Pak Ogah tengah duduk dan terlihat lemas dengan infus terpasang di tangan kanannya.

"Mohon doa ya semuanya utk kesembuhan pak ogah," tulisnya berulang.

Untuk mempertanyakan kondisi terkini Pak Ogah, detikcom sudah menghubungi melalui sambungan telepon. Akan tetapi, belum ada jawaban dari pria berkepala plontos itu.

[Gambas:Instagram]

Sedangkan soal penyakit yang diidap Pak Ogah ada salah satu akun yang mengatasnamakan penggemar Pak Ogah mengatakan sang tokoh mengalami penyumbatan darah pada otak.

Akun tersebut mengaku sudah melihat kondisi Pak Ogah secara langsung di kediamannya di kawasan Bekasi. Dia menuliskan kondisi kesehatan Pak Ogah cukup memprihatinkan.

"Belum lama saya berkunjung ke kediaman beliau di bekasi, karena saya melihat di Facebook akan keadaan beliau yg begitu memprihatinkan, saya melihat kondisi beliau pada saat ini selain diderita penyakit penyumbatan pembuluh darah pada otak kiri dan kanan," tulis akun tersebut.

"Beliau juga tidak dapat berbicara dengan lancar karena disebabkan penyakit beliau tersebut,, disamping itu kondisi keuangan beliau saat ini juga untuk membiayai pengobatan beliau sangat lah minim," tukasnya.

Akun tersebut juga membuka penggalangan dana untuk kesembuhan Pak Ogah dan menganjurkan mengirimkan bantuan ke rekening Pak Ogah secara langsung yang dia cantumkan. Ada juga alamat rumah Pak Ogah yang dia cantumkan.

Akan tetapi, kebenaran kabar tersebut belum bisa dipastikan karena Pak Ogah maupun keluarganya belum merespons telepon atau pesan detikcom guna mengklarifikasi secara langsung.

Mendengar kabar kondisi kesehatan Abdul Hamid atau Pak Ogah banyak yang memberikan doa untuk kesembuhannya. Sosok Pak Ogah sangat melekat untuk mereka yang menggemari acara Si Unyil.

Pak Ogah adalah sosok pria berkepala plontos yang terkenal dengan jargon 'cepek dulu'.



Simak Video "Istri Ungkap Keinginan Pak Ogah yang Belum Terwujud "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT