Roy Suryo Tuding Lucky Alamsyah Serempet Mobilnya, Hari Ini Lapor Polisi

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 24 Mei 2021 14:52 WIB
Roy Suryo
Roy Suryo justru tuding Lucky Alamsyah yang serempet mobilnya Foto: Lisye Sri Rahayu/detikcom
Jakarta -

Perseteruan Lucky Alamsyah dengan Roy Suryo semakin panas. Roy Suryo dianggap menyerempet mobil Lucky Alamsyah pada 22 Mei 2021.

Justru Roy Suryo merasa Lucky Alamsyah yang menyerempet mobilnya. Tidak mau asal bicara, Roy Surya mengatakan itu berdasarkan analisis Ditlantas melalui traffic analisis.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2021), Roy Suryo menegaskan dirinya merasa difitnah. Cerita yang disebarluaskan oleh Lucky Alamsyah disebut tak sesuai dengan kejadian sebenarnya.

"Persoalannya justru saya yang diserempet. Karena sudah dianalisis oleh teman-teman Ditlantas. Dilakukan traffic analisis pun clear banget bahwa itu yang menyerempet bukan kendaraan saya," ujar Roy Suryo.

"Sangat banyak simpang siur dan fitnah yang saya alami," lanjutnya.

Roy Suryo tak membenarkan adanya tabrak lari yang ditudingkan oleh Lucky Alamsyah. Ia menegaskan hal itu tak sesuai fakta dan hanya fitnah saja.

Roy Suryo mengaku justru dia yang menjadi korban terkait kasus ini. Ia mengaku tak lari saat hendak menyelesaikan kasus, tapi Lucky Alamsyah yang disebut meninggalkannya.

"Kalau dibilang ini tabrak lari, meninggalkan korban, ini lebay dan itu fitnah gitu. Memutar balikan fakta," tutur Roy Suryo.

"Saya harusnya jadi korban karena diserempet. Tapi, justru diputarbalikan fakta. Seolah-olah saya yang lari meninggalkan, dia yang lari," tegasnya.

Saat kejadian penyerempetan itu, Roy Suryo menyebut Lucky Alamsyah yang justru marah-marah dengan menggebrak kaca mobilnya. Roy Suryo sempat mengajak menyelesaikan kasus ini di kantor polisi, tapi Lucky Alamsyah enggan melakukannya.

"Dia langsung marah-marah di dekat (pintu) sopir saya. Saya ajak ke kantor polisi terdekat, dia bilang, 'nggak bisa'", tegas Roy Suryo.

Lebih lanjut, terkait kasus ini Roy Suryo berencana melaporkan kasus ke Polda Metro Jaya pada hari ini pukul 15.00 WIB.

Ia merasa nama baiknya dicemarkan melalui media sosial milik Lucky Alamsyah. Roy Suryo mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak Polda.

"Insyaallah 3 jam lagi saya akan menaikan status dia jadi terlapor," tegas Roy Suryo.

"Karena saya sudah akan membikin laporan ke Polda Metro Jaya. Sudah koordinasi dengan unit cyber," tutupnya.



Simak Video "Roy Suryo Tak Bisa Mediasi dengan Lucky Alamsyah Gegara Susah Dihubungi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)