Ratu Rizky Nabilla Sebut Alfath Fathier Nikah Lagi Sebelum Cerai

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 23 Mei 2021 17:53 WIB
7 Potret Gaya Ratu Rizky Nabila
Kisruh Ratu Rizky Nabila dengan Alfath Fathier / Foto: dok. Instagram @raturn
Jakarta -

Drama rumah tangga Ratu Rizky Nabila masih belum usai. Sang mantan suami, pesepak bola Alfath Fathier diketahui sudah hidup bahagia dengan istri barunya Nadia Christina.

Disinggung soal sosok istri baru Alfath itu apakah membawa pengaruh buruk kepadanya, hal itu tak ditampik oleh Ratu Rizky Nabila. Apalagi rumah tangganya hancur karena ada sosok Nadia yang menjadi orang ketiga.

"Nah itu netizen sempat bertanya-tanya, kenapa sih suaminya tiba-tiba pergi, sekarang terjawab kan ada orang ketiga," ungkapnya saat ditemui di Studio Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan baru baru ini.

Ratu Rizky bahkan menambahkan, pernikahan Alfath Fathier dengan istri barunya itu dilakukan saat sang pesepak bola dengan Ratu Rizky belum resmi bercerai.

"(Mantan suami nikah ketika kami masih berstatus suami) Masih. Masih, kan salah satu stasiun tv dia ngaku tahu kami sedang proses. Dia tahu berhubungan dengan pria yang memiliki istri. Ini nyata gak sih," pungkas Ratu Rizky.

Di sisi lain Ratu Rizky Nabila mengaku kesal dengan ulah Nadia. Nadia disebut Ratu Rizky kerap memancing emosinya dengan segala tingkah yang ia lakukan.

"Ini aku dilemparin saus sama Nadia, kok jahat sekali. Dia bilang ups kena Dior aku katanya gitu (sepatu aku). Aku aja nggak tau, di apartemen itu," kata Ratu Rizky.

Meski begitu, Ratu Rizky mengatakan sepatu itu sudah tak dibutuhkan. Memang belum lama ini Nadia sempat ingin mengembalikan sepatu milik Ratu Rizky namun ditolak oleh Ratu Rizky Nabila.

"Tiba tiba sekarang sepatuku, ya emang sih aku udah nggak butuh sepatunya ini digaris besarkan dulu ya, dan dia udah ada itikad baik untuk ngembaliin sepatu aku. Cuman aku sudah tidak butuh sepatunya," kata Ratu Rizky.



Simak Video "Ratu Rizky Nabila Tantang Alfath Fathier untuk Bertemu"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)