ADVERTISEMENT

Ameer Azzikra Cerita Mimpi Kedatangan Ustaz Arifin Ilham di Pernikahannya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 23 Mei 2021 10:20 WIB
Ameer Azzikra lamaran
Ameer Azzikra, anak Ustaz Arifin Ilham akan menikah 10 Juni 2021 / Foto: (Febri/detikcom)
Jakarta -

Putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra pada tanggal 10 Juni 2021 akan melaksanakan akad menikah dengan perempuan pujaannya Nadzira Shafa. Jelang menikah, Ameer mengaku berjumpa dengan almarhum ayahnya, Ustaz Arifin Ilham.

Dituturkan Ameer Azzikra, dia bermimpi sang ayah hadir di dalam pernikahannya.

"Iya memang di antara, mimpinya Ammer itu adalah, abi hadir di pernikahan Ammer, tapi Allah lebih sayang sama Abi," kata Ameer ditemui usai melamar Nadzira Shafa di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (22/5/2021).

Meskipun tak dapat dihadiri Arifin Ilham di pernikahannya nanti, Ameer tetap berusaha bersyukur. Ada guru-gurunya yang siap mendampingi Ameer di pelaminan.

"Tapi alhamdulillah Ammer bersyukur, ada guru-guru habib dan ustaz yang bisa menggantikan Abi. Alhamdulillah wa syukurillah," imbuhnya.

Sebelumnya Ameer Azzikra dan Nadzira menjalani taaruf selama tiga bulan. Menurut Ameer, dia mendapat dorongan dari para gurunya, alim ulama agar segera melamar Nadzira.

"Intens 3 bulan nggak lama terus para habaib, bismillah jangan lama-lama," katanya.

Sementara itu, disinggung sosok Nadzira apakah sosok perempuan idamannya, Ameer mengungkapkan Nadzira adalah tipe perempuan yang selalu ada di doanya.

"Ini alhamdulillah semua yang Ameer doa ada di dia. Alhamdulillah itu salah satu kebahagiaan buat Ameer. Kenapa milih calon ini, Ameer melihat akhlak, adab, alhamdulillah calon ini seneng punya akhlak yang baik terutama kepada para guru dan orang lebih tua sama kita," bebernya.

Dalam kesempatan itu, Ameer juga melihat latar belakang asal keluarga Nadzira yang sesuai dengan keinginannya.

"Dan Ameer nggak tahu kenapa dari dulu pengin (dapet pasangan) dari Sunda, Arab. Kenapa Sunda soalnya Ameer seneng banget sama masakan Sunda," tutup Ameer.



Simak Video "Ameer Azzikra Meninggal Akibat Infeksi Paru dan Liver"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT