Rita Sugiarto Sebut Anak Salah Pergaulan hingga Terjerat Narkoba

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 23 Mei 2021 09:25 WIB
rita sugiarto
Rita Sugiarto menyesal anak terjerat narkoba / Foto: dok. Instagram @ritsu1909
Jakarta -

Anak Rita Sugiarto, Raffi Zimah dibekuk lantaran dugaan penyalahgunaan narkotika golongan satu jenis sabu-sabu belum lama ini. Raffi dibekuk di kawasan Ciracas, Jakarta Timur dengan barang bukti sabu seberat 0,9 gram.

Terkait dengan penangkapan sang anak terkait narkoba, Rita Sugiarto pun buka suara. Selama ini ia tak pernah melepas anak dari pantauannya.

Hal ini diungkapkan Rita Sugiarto saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Saya nggak pernah pisah sama anak saya, artinya satu rumah. Nggak pisah-pisah," ujar Rita.

"Ya tapi kan saya juga nggak 24 jam juga melek terus," lanjutnya.

Disebut Rita, kasus yang menjerat Raffi ini lantaran salah pergaulan. Rita menegaskan pertemanan Raffi tak semuanya baik dan diduga ada yang menjerumuskan.

Rita merasa saat ini memang terlambat dalam menyelamatkan anaknya. Ia memohon agar perilaku Raffi tak dicontoh oleh kebanyakan orang.

"Iya memang salah pergaulan, tapi ya temen ada yang baik, ada yang tulus, ada yang pura-pura baik, ada juga yang menjerumuskan," tutur Rita menjelaskan.

"Ini pelajaran juga buat semuanya, ya ini saya minta doanya. Saya terima kasih, saya terlambat untuk menyelamatkan anak saya," tegasnya.

Lebih lanjut, Rita Sugiarto mengaku sangat kecewa dengan anaknya yang terjerat narkotika. Rita berharap Raffi Zimah dapat berhenti dari ketergantungan obatnya itu.

Ia pun ingin anaknya bertaubat dari masalah yang tengah dihadapinya ini.

Raffi Zimah (27) tertunduk malu usai ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Anak pedangdut Rita Sugiarto itu pun menyampaikan penyesalannya.Raffi Zimah (27) tertunduk malu usai ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Anak pedangdut Rita Sugiarto itu pun menyampaikan penyesalannya. Foto: Rifkianto Nugroho

"Kalau kecewa pasti kecewa, tapi kan namanya anak. Harapan yang besar buat anak, ya kecewa aja nggak cukup harus perhatian anaknya harus berhenti dari hal-hal negatif," jelas Rita.

"Terakhir, buat anak saya dia harus bertobat dari hal yang membuat kacau balau," tutupnya.



Simak Video "Anaknya Pakai Sabu, Rita Sugiarto Akui Kecolongan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)