Diceraikan Larissa Chou, Alvin Faiz Beri Pesan ke Sang Adik yang Mau Lamaran

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 21 Mei 2021 14:26 WIB
Ameer azzikra
Diceraikan Larissa Chou, Alvin Faiz Beri Pesan ke Sang Adik yang Mau Lamaran. (Foto: Instagram ameer_azzikra)
Jakarta -

Putra sulung Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, digugat cerai sang istri, Larissa Chou. Perkara itu datang di saat Alvin hendak menemani adiknya, Ameer Azzikra, lamaran esok hari.

Alvin Faiz terlihat tetap santai dan tak menunjukkan kesedihan di media sosial terkait masalah rumah tangganya. Ia justru asyik meledek Ameer Azzikra yang besok melamar kekasihnya, Nadzira Shafa.

"Lihat nih yang mau lamaran. Keren banget," ujar Alvin di Instagram Stories.

Alvin Faiz pun sempat diminta untuk memberikan wejangan ke Ameer Azzikra soal lamaran. Ia tak sungkan menyampaikan nasihat ke adiknya.

"Bos, bos, jadi ada nggak nasihat buat gue sebelum lamaran?" tanya Ameer.

"Jangan tegang, bro," jawab Alvin.

Usai diterpa berita perceraian, Muhammad Alvin Faiz disebut kerap menemani Ameer Azzikra. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Stories Ameer.

"Berduaan dari semalam sama ini orang," tulisnya.

Netizen kemudian mempertanyakan kondisi Alvin Faiz setelah digugat cerai Larissa Chou. Bapak satu anak itu tak sungkan menjawab keingintahuan banyak orang.

"Bapin sehat?" tutur Ameer Azzikra.

"Sehat, bro," sahut Alvin.

Sekadar diketahui berkas perceraian Alvin Faiz dengan Larissa Chou sudah terdaftar di Pengadilan Agama Cibinong kemarin. Larissa sendiri yang langsung datang dan mendaftarkannya.

Alvin Faiz dan Larissa Chou diketahui telah menikah sejak 6 Agustus 2016. Mereka telah dikaruniai satu orang anak yang bernama Yusuf.

Alvin Faiz sudah bicara mengenai gugatan cerainya itu di Instagram miliknya. Selain meminta maaf, Alvin juga mengungkapkan alasan untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Larissa Chou.

"Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi kedepannya, dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan," ungkap Alvin Faiz dalam Instagram miliknya.

(mau/doc)