Alasan Sepele Ini Bikin Nagita Slavina Mau Punya Mall Sendiri

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 21 Mei 2021 17:02 WIB
Artis Indonesia di Preview Louis Vuitton
Alasan Sepele Ini Bikin Nagita Slavina Mau Punya Mall Sendiri (Foto: Instagram)
Jakarta -

Ungkapan bercita-cita setinggi langit juga dipahami oleh Nagita Slavina. Meski dikenal sebagai pribadi yang mampu memiliki banyak hal tentang kemewahan, tapi ia tidak berpuas diri.

Bahkan, istri dari Raffi Ahmad tersebut punya keinginan memiliki mall sendiri. Hal itu sudah masuk ke salah satu daftar cita-citanya.

Nagita Slavina sadar dirinya memang hobi berbelanja di mall. Bahkan ia rela berjam-jam, bahkan hampir seharian, berada di tempat favoritnya tersebut.

Oleh karena itu, ia ingin sekali bisa mewujudkan keinginannya memiliki mall sendiri. Tapi bukan cuma karena ia bisa berbelanja, ibu satu anak tersebut mengaku juga suka dengan wangi khas dari pusat perbelanjaan tersebut.

"Karena aku tuh senang banget di mall. Aku suka mall, cinta mall. Kalau bisa aku sampai malam tuh di mall aku tuh suka banget. Aku tuh suka aja kaya bau wanginya di mall," kata Nagita Slavina dalam video YouTube TS Media.

"Aku dari dulu cita-cita-citanya ini hanya khayal-khayal babu aja, ya pengen punya mall," kata Nagita Slavina.

Bukan cuma Nagita Slavina, sang anak, Rafathar, juga punya keinginan yang sama. Ia pernah mengungkapkan keinginannya untuk memiliki mall sendiri.

Dalam sebuah kesempatan obrolan bersama Lala, pengasuhnya, Rafathar mengaku ingin memiliki banyak mainan. Lebih jauh, ia mau punya mall sendiri.

"Sekarang Mbak Lala mau tanya sama Aa (Rafathar). Kalau uang Aa sudah banyak, kira-kira Aa mau beli apa?" tanya Lala di podcast yang ditayangkan di RANS Entertainment.

"Mau beli mainan, mal," jawab Rafathar polos.

Lala kemudian mengamini impian anak asuhnya tersebut. Namun ternyata Rafathar bahkan sudah punya nama untuk pusat perbelanjaan itu.

"Amin! Mau beli mal ya, A? Entar kalau Mbak Lala masuk gratis ya, A? tanya Lala.

"Nggak ada (gratis). Cuma Mbak Lala doang. Mama, Papa, terus saudara. Nama malnya Gula Mainan," jelas Rafathar berandai-andai.

Lebih jauh lagi, Rafathar juga sudah punya konsep untuk mal impiannya tersebut. Ia mau mal itu dipenuhi anak-anak yang senang dengan beberapa hal yang disukainya sendiri.

"Kalau beli permen dapat mainan," ungkap Rafathar yang sebentar lagi menjadi seorang kakak tersebut.

(dar/nu2)