Round Up

Alvin Faiz-Larissa Chou Cerai Bukan Karena Poligami atau KDRT!

wes - detikHot
Jumat, 21 Mei 2021 06:51 WIB
Jakarta -

Larissa Chou dan Alvin Faiz memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah dibina selama lima tahun. Larissa Chou sudah mengajukan gugatan cerainya itu ke Pengadilan Agama Cibinong pada Kamis (20/5).

Meski memutuskan untuk bercerai, Alvin Faiz dan Larissa Chou tetap memposting foto kebersamaannya selama menjalin rumah tangganya. Dalam Instagram miliknya masing-masing, mereka terlihat masih sama-sama memperlihatkan kemesraan itu.

Padahal sebelumnya, banyak yang menyebut keduanya sudah menghapus foto di Instagram miliknya masing-masing. Kenyataannya tidak sama sekali. Mereka masih memasang foto-foto kebersamaannya itu.

Seperti yang terlihat saat Alvin Faiz menemani Larissa Chou yang sedang sakit di rumah sakit. Alvin Faiz dengan setia menemani istrinya itu.

"Mohon doa untuk kesembuhan istriku tercinta ya sahabat, juga kita doakan untuk semua yang sakit semoga segera disembuhkan dan segera beraktivitas kembali, aamiin ya rabb," tulis Alvin Faiz dalam Instagram miliknya.

Begitu juga dengan Larissa Chou yang masih memposting foto kebersamaannya dengan Alvin Faiz.

"Pasangan yang jarang foto cek," tulis Larissa Chou dalam Instagram miliknya.

Alvin Faiz akhirnya buka suara mengenai perceraiannya dengan Larissa Chou. Ia mengatakan bukan waktu yang sebentar untuk memutuskan ini semua.

"Assalamualaikum wr wb. Setelah melalui proses yang panjang, saya dan larissa memutuskan untuk berpisah. Per-hari ini gugatan dari larissa sudah sampai di pengadilan," ungkap Alvin Faiz dalam Instagram miliknya.

Dalam penuturannya, Alvin Faiz mengatakan jika dirinya dan Larissa Chou ingin berkonsentrasi untuk membesarkan anak-anaknya. Alvin Faiz juga meminta maaf atas kesalahannya selama ini.

"Fokus kami sekarang adalah sama-sama kompak untuk kebaikan anak kedepan. Saya mewakili keluarga jika selama 5 tahun ini ada kata-kata atau perlakuan yang tidak baik selama ini entah disengaja ataupun tidak disengaja, kami mohon maaf sebesar besarnya," sambungnya lagi.

Alvin Faiz juga membantah isu orang ketiga dalam rumah tangganya. Alvin Faiz menuturkan jika hal tersebut sama sekali tidak benar.

"Adapun untuk membantah asumsi yang tidak2 dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa," katanya lagi.

(wes/wes)