Ogah Kolaborasi dengan Sule, Ade Londok: Berani Bayar Berapa?

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 19 Mei 2021 19:03 WIB
Bukan Odading, Ini Aksi Ade Londok Mengulas Steak
Ogah Kolaborasi dengan Sule, Ade Londok: Berani Bayar Berapa? (Foto: YouTube Sule Channel)
Jakarta -

Ade Londok kembali menjadi sorotan setelah beredar sebuah video berisi dirinya mengaku ogah menerima tawaran kolaborasi dengan komedian Sule.

Video tersebut diunggah oleh Anton, asisten Sule. Di dalamnya terlihat Ade Londok tampak berbicara dengan seorang pria di balik kamera yang sedang merekamnya. Percakapan itu menggunakan bahasa Sunda.

"Sampaikan ke si Sule. Saya nggak mau seperti si Sule, apa lagi si Anton, apalagi si Jeks Deni. Siapa itu Jeks Deni?" kata Ade Londok.

Sekali lagi, Ade Londok menegaskan jika dirinya benar-benar tidak mau berkolaborasi dengan Sule. Jika memang tawaran itu diterima, ia kembali bertanya mengenai besaran uang yang mungkin diterima.

"Saya nggak suka dengan mereka. Saya nggak mau main juga, nggak mau kolaborasi. Berani bayar berapa kalau mau kolaborasi? Nih, punya harga diri," kata pria yang dikenal berkat Odading Mang Oleh itu.

Belum cukup, Ade Londok juga membandingkan Sule dengan seniman lainnya. Ia menyebut Roni, salah satu aktor di Preman Pensiun.

Roni dinilai Ade Londok jauh lebih baik daripada Sule.

"Kalau sama Mang Roni Preman Pensiun baru mau, karena dia itu baik. Sudah terasa baiknya, ya," Ade Londok memberikan penilaian.

Hingga saat ini, Ade Londok belum berkomentar mengenai video tersebut. Waktu pengambilan video itu juga belum bisa dipastikan.

Namun, komentar Ade Londok di dalamnya berbanding terbalik dengan pujian yang pernah diungkapkan Sule.

Ketika itu, Sule mengajak Ade Londok untuk makan steak di sebuah restoran. Di sana keduanya terlibat perbincangan.

Dalam video tersebut Sule mengungkapkan kekagumannya pada Ade Londok yang ternyata sangat sayang kepada ibunya. Bahkan saat ditanya lebih memilih steak atau masakan ibu, Ade Londok dengan lantang menjawab masakan ibu.

"Kenapa saya suka sama Mang Ade, karena Mang Ade itu sosok yang sayang sama orang tua dan saudara-saudaranya," ujar Sule.

(dar/pus)