Anggota Gen Halilintar Menangis Aurel Hermansyah Keguguran

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 18 Mei 2021 19:39 WIB
v
Foto: Instagram @attahalilintar
Jakarta -

Kabar keguguran Aurel Hermansyah sudah terdengar oleh keluarga Gen Halilintar. Sohwa Halilintar merespons dengan cepat kabar meninggalnya anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini.

Di Instagram Stories miliknya, Sohwa Halilintar mengunggah emoji menangis. Ia juga memberikan emoji yang sama dalam kolom komentar unggahan Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang sudah mengabarkan jika anak pertamanya meninggal dunia. Keduanya kompak memposting hasil foto USG anak mereka. Bahkan profil picture di Instagram milik Atta Halilintar pun diganti menjadi hasil foto USG anak mereka.

"Innalillahi Wa Innailaihi Roji'un Selamat jalan anakku sayang.. doain mama & papa dr surga ya," tulis Aurel Hermansyah dalam Instagram miliknya.

Unggahan yang sama juga terlihat dalam Instagram milik Atta Halilintar.

"Sampai jumpa di surga anak ku Doain papa mama ya," tulis Atta Halilintar.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak ungkapan duka dari sahabat. Banyak dari mereka yang menguatkan Aurel Hermansyah dan juga Atta Halilintar.

"Yg sabar kaka, Al Fatihah," komen Ayu Dewi.

"Yang sabar ya sayang.. Allah pasti gantikan .. tetap kuat," beber Stevy.

"Turut berduka cita ya aurel," komen Boy William.

"yang sabar ya," ungkap Maia Estianty.

Sebelum mengalami keguguran, Aurel Hermansyah memang harus istirahat total. Ia pun hanya boleh berbaring di kamar tidur selama beberapa hari. Bahkan di momen Lebaran, Aurel Hermansyah merayakannya di tempat tidur.

Krisdayanti sempat menemani Aurel Hermansyah untuk memeriksakan kandungannya ke dokter. Perempuan yang biasa disapa KD itu memang khawatir dengan kondisi kandungan Aurel Hermansyah.

"Iya ini mau ke rumah sakit juga kok sekalian aku juga ada janji sama dokter jadinya sekalian juga kan," ungkap Krisdayanti dilihat dari sebuah tayangan.

Di Instagram miliknya, Krisdayanti juga memposting momen kebersamaan dengan Aurel Hermansyah dan juga Atta Halilintar. Krisdayanti tak berhenti berdoa agar kehamilan pertama Aurel Hermansyah ini sehat sampai melahirkan nanti.

"Terus berdoa ya, di mobil juga terus dzikir," terang Krisdayanti.



Simak Video "Aurel Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Borong Gerobak ke Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/srs)