Raffi Ahmad Ditawari Karpet Rp 3,5 Miliar, Auto Beli?

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 19 Mei 2021 09:25 WIB
Raffi Ahmad beli karpet
Foto: Raffi Ahmad/ dok. Istimewa
Jakarta -

Belum lama ini Raffi Ahmad kembali membuat heboh warganet dengan tingkahnya yang sensasional. Suami Nagita Slavina itu hendak mencari karpet untuk digelar di kediamannya.

Raffi Ahmad pun mengunjungi toko karpet Atta Ul Karim untuk melihat-lihat. Menariknya, sang pemilik toko menawarinya karpet seharga Rp 3,5 miliar. Apa respons Raffi Ahmad?

"Kalau ini saya harus ngomong sama istri dulu," ujar Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube channel RANS Entertainment.

Meski terkenal sebagai sultan Andara dengan harta melimpah, Raffi Ahmad ternyata masih ragu membeli karpet seharga rumah itu. Tak seperti dugaan, presenter kondang Tanah Air itu tidak jadi membeli karpet tersebut.

Alih-alih membelinya, Raffi Ahmad justru dikasih karpet secara cuma-cuma oleh sang pemilik toko. Atta Ul Karim memang terkenal sebagai sultan karpet yang gemar berbagi rezeki.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Raffi Ahmad pun bersyukur bisa mengenal Atta Ul Karim. Tak dipungkiri, sosok pengusaha tersebut membuat kagum Raffi Ahmad.

"Senang bisa ketemu Bhai Atta, bisa silahturahmi. Nasihat untuk Bhai Atta, terus menjadi orang baik, terus bisa silahturahmi," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Karena rezeki itu yang pertama selain dari doa dan kerja keras, dari silahturahmi dari tangan kita ke tangan orang lain. Jangan berubah Bhai Atta jadi orang baik. Selalu jadi orang baik," sambungnya lagi.

Senada dengan ungkapan Raffi Ahmad, Atta Ul Karim mengaku senang bisa menyenangkan hati banyak orang. Menurutnya, kesuksesan yang ia dapatkan kini tak terlepas dari doa orang-orang di sekitarnya.

"Dari doa kalian lah saya bisa sukses dan tanpa doa kalian saya tidak bisa jadi apa-apa," kata Atta Ul Karim.



Simak Video "Ikuti Kongres PSSI, Raffi Ahmad dan Kaesang Disambut Hangat Menpora"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/srs)