Profil Crazy Rich Malang yang Jemput Raffi Ahmad Pakai Jet Pribadi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 18 Mei 2021 19:20 WIB
profil crazy rich malang
Gilang dan Shandy, crazy rich Malang. Foto: YouTube Rans
Jakarta -

Tentu tak sedikit yang mengenal Gilang Widya Pramana dan sang istri, Shandy Purnamasari. Sosok keduanya sudah dikenal di dunia hiburan Tanah Air dan juga bisnis.

Salah satu crazy rich Malang ini memang memiliki banyak teman artis. Selain punya bisnis alat transportasi, bus, mereka juga memiliki bisnis kecantikan yang diberi nama MS Glow.

Kekayaan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari sudah tidak perlu lagi diragukan. Salah satu aset yang mereka miliki yakni sebuah jet pribadi.

Jet pribadi yang beberapa waktu lalu membawa Aurel Hermansyah dan juga Atta Halilintar bulan madu ke Bali ini memang sempat menjadi perbincangan.

Kali ini, jet pribadi itu menjemput Raffi Ahmad. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang menjadi brand ambassador dari brand kecantikan MS Glow.

"Jadi kita tuh dapat surat tugas dari mas Gilang dan mbak Shandy, kita mau syuting di Malang. Kita dijemput guys naik jet pribadinya mereka waduh makasih banyak ya mas Gilang dan juga mbak Shandy," terang Raffi Ahmad dalam Channel YouTube miliknya.

profil crazy rich malangRaffi dan Nagita naik jet pribadi crazy rich Malang Foto: YouTube Rans

Saat naik ke jet pribadi milik Juragan 99 itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun terkesima. Mereka merasa tersanjung karena sudah diperbolehkan memakai jet pribadi Gilang dan Shandy itu.

"Sayang ini kalau di sholawatin insyaallah kita punya juga. Coba kamu sholawatin dulu, Merry juga coba ya sholawatin siapa tahu kita punya besok amin ini benar-benar sultan sesungguhnya," tutur Raffi Ahmad.

Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana memang bukan berasal dari orang berada. Mereka memulai bisnisnya dari benar-benar nol. Berjuang bersama hingga akhirnya bisa besar seperti sekarang.

profil crazy rich malangRaffi dan Nagita naik jet pribadi crazy rich Malang Foto: YouTube Rans

Meski begitu, mereka tak lantas melupakan masa sulitnya dulu. Gilang dan Shandy pun disebut kerap berbagi dengan sesama. Terutama mensejahterakan karyawannya.

Beberapa waktu lalu bahkan Gilang dan Shandy juga pernah membagikan mobil mewah ke karyawannya. Bagi mereka, kesejahteraan karyawan adalah salah satu hal utama karena lewat mereka, bisnis yang dijalankan Gilang dan Shandy berjalan lancar.

Kini pasangan tersebut juga memiliki vila di Malang. Vila yang sangat mewah itu terdiri dari tujuh kamar. Di mana setiap kamarnya memiliki sudut dan juga penampilan yang berbeda.

Fasilitas yang ada di vila itu juga tak main-main. Ada ruang kaca untuk bersantai, ada kolam renang dengan air hangat dan berbagai fasilitas yang sangat menggiurkan.

"Di sini juga ada museum angkut sendiri ya, ha ha ha ada banyak mobil itu di parkiran bawah. Mobilnya juga bukan main-main ya," terang Nagita Slavina.

Desain Kamar Anak Sendiri di halaman berikutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Raffi Ahmad Lagi-lagi Absen Mediasi Gugatan Party Usai Divaksin"
[Gambas:Video 20detik]