Ariana Grande Bikin Pesta Nikah Kecil-kecilan, Cuma Undang 20 Orang

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 18 Mei 2021 13:53 WIB
Ariana Grande dan Dalton Gomez
Ariana Grande menikah dengan Dalton Gomez. Dok. Instagram/@arianagrande
Jakarta -

Ariana Grande resmi menikah dengan Dalton Gomez. Kisah cinta keduanya yang jauh dari sorot kamera itu ternyata berlanjut ke jenjang pernikahan.

Dilansir dari PEOPLE disebutkan jika pernikahan pelantun 34+35 itu digelar dengan sederhana dan tanpa pesta besar nan mewah.

"Mereka telah menikah, hanya digelar pesta kecil-kecilan saja dan sangat intim, tamu kurang dari 20 orang. Semua yang hadir sangat bahagia dan penuh cinta. Pasangan tersebut dan keluarganya tampak sangat bahagia," tutur perwakilan Ariana.

Pernikahan Ariana dan Dalton Gomez digelar di kediaman mereka di Montecito, California. Tempat di mana mereka lebih banyak menghabiskan waktu bersama di masa-masa pandemi COVID-19 ini.

"Ari (Ariana Grande) dan Dalton sangat mencintai Montecito. Mereka menghabiskan banyak waktu di sana. Sudah sewajarnya jika mereka memilih menikah di rumah penuh sejarah nan indah milik Ari," terangnya.

Kisah cinta Ariana Grande dan Dalton Gomez memang jauh dari sorot kamera, tak seperti hubungan sang penyanyi berusia 27 tahun itu sebelum-sebelumnya. Keduanya disebut-sebut berpacaran sejak Januari 2020 lalu memutuskan untuk bertunangan pada Desember kemarin.

Keduanya pun hanya berbagi kemesraan lewat foto-foto yang diunggah di instagram. Ariana Grande sempat memposting kekasih yang lebih muda dua tahun darinya itu pada April kemarin.

"Jantungku, Priaku!! Terimakasih telah menjadi dirimu sendiri," tulisnya.

Momen pandemi menjadi salah satu alasan di balik kedekatan mereka hingga memutuskan untuk menikah. Ada begitu banyak waktu yang dihabiskan bersama hingga membuat keduanya yakin untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang selanjutnya.

"Mereka tak mungkin lebih bahagia lagi, mereka begitu larut dalam kegembiraan. Ini adalah waktu yang indah untuk mereka, termasuk kedua keluarganya yang tak kalah senangnya," terang salah seorang sumber.



Simak Video "Ariana Grande Menikah dengan Dalton Gomez"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)