Alhamdulillah! Hubungan Selfi Nafilah dan Iwa K Kembali Terjalin Baik

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 18 Mei 2021 10:45 WIB
Selfi Nafilah saat ditemui di kawasan studio Trans Tv.
Alhamdulillah! Hubungan Selfi Nafilah dan Iwa K Kembali Terjalin Baik. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Silaturahmi antara Selfi Nafilah dan Iwa K kembali membaik. Momen baik itu terjadi lewat hari raya Lebaran lalu.

Anak Selfi Nafilah dan Iwa K yang bernama Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma sempat lama pisah dengan ayahnya. Pada akhirnya si anak bertemu langsung dengan Iwa.

"Ya alhamdulillah akhirnya silaturahminya terjalin lagi, yang jelas semua ini berkah Ramadhan juga. Ya buat apa juga sih, karena selama ini kan pisah baik-baik, yang sudah ya sudah," ungkap Selfi di studio Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Kita memulai lagi dengan lembaran kertas putih, kita tulis dengan cerita yang indah," lanjutnya.

Sementara itu, kata Selfi Nafilah, pertemuan tersebut tak datang secara instan. Sebelumnya dia dan Iwa K sudah menjalin komunikasi.

"Beberapa hari sebelum ketemu itu memang ada komunikasi via telepon aku dengan Iwa K. Ya kita ada yang diobrolkanlah," kata Selfi.

Hingga akhirnya Iwa K pun datang ke rumah Selfi Nafilah dan bertemu anaknya. Di hari kedua Lebaran, Selfi juga mengizinkan anaknya untuk bersilaturahmi ke keluarga Iwa.

"Akhirnya Iwa K bersilaturahmi ke rumah. Alhamdulillah Mikala bisa bertemu dengan ayahnya, bertemu dengan adiknya," tuturnya.

"Pas Lebaran kedua juga Mikala bisa bertemu dengan keluarga, dengan omanya lainnya yang dari pihak sana. Semuanya alhamdulillah senang," pungkasnya.

Sebelumnya sang pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu sempat menutup akses komunikasi anaknya dengan mantan suaminya, Iwa K. Sehingga hal tersebut membuat Iwa merasa rindu dengan anak lelakinya.

Bahkan usai dituding menutup komunikasi antara anaknya dengan Iwa K, Selfi Nafilah juga sempat menggugat soal harta gono-gini. Namun kini, hubungan itu justru membaik.

(fbr/mau)