Pengguna TikTok yang Nyinyir Kekayaan Nagita Slavina Tak Seberapa Dihujat

Tim detikcom - detikHot
Senin, 17 Mei 2021 11:50 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat rilis album Rans di kawasan Kemang.
Pengguna TikTok yang Nyinyir Kekayaan Nagita Slavina Tak Seberapa Dihujat (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Baru-baru ini salah satu pengguna aplikasi TikTok heboh mengomentari kekayaan Nagita Slavina.

Dalam video yang diunggah di akun @reyyyyy_5 tampak seorang perempuan mengomentari perihal kekayaan istri Raffi Ahmad itu. Publik pun kemudian menyoroti video berdurasi satu menit itu.

Perempuan tersebut sempat menjawab beberapa pertanyaan orang lain mengenai harta yang dimiliki Nagita. Ia menjawab dengan dugaan masih banyak orang lain yang lebih kaya dari Nagita Slavina.

"Gue mau jelasin, bahwa orang kaya itu bukan cuma Nagita Slavina, dengar baik-baik," ujar pemilik akun tersebut.

Dalam video, perempuan itu tampak kesal dengan pertanyaan yang menyudut pada Nagita Slavina. Ia sempat menjawab melalui video itu dengan tatapan yang tak biasa.

Perempuan itu terlihat sambil melotot kesal. Ia terus menekankan bahwa orang lain masih banyak yang lebih kaya ketimbang Nagita Slavina.

"Masih banyak orang kaya di atas Nagita Slavina. Dengar baik-baik, di Indonesia masih banyak," tegas perempuan itu lagi.

Lebih lanjut, perempuan itu mengatakan Nagita Slavina kaya hanya karena memiliki channel YouTube yang kian digandrungi banyak orang. Nagita disebut hanya tenar melalui YouTube nya saja.

Sementara itu ia masih menekankan banyaknya orang yang lebih kaya dari Nagita Slavina. Namun mereka tidak terekspose oleh publik.

"Nagita itu nggak seberapa kali. Yang lu liat itu cuma YouTube nya aja yang terpublikasi," tuturnya.

"Masih banyak orang yang independen, nggak mau dikasih tau, yang unsosmed," tegasnya lagi.

Lebih lanjut, perempuan ini juga menegaskan YouTube milik Nagita Slavina tidak seberapa. Bisnis kuliner, furniture, rumah produksi film, hingga club sepakbola milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dianggap bukan apa-apa.

"Helo, kalau Rans Entertainment, Nagita Slavina dapatnya dari YouTube aja, tv, bisnisnya juga nggak seberapa, bisa dihitunglah," lanjut perempuan itu.

Menutup videonya, ia menegaskan agar publik dapat lebih teliti untuk menggali informasi mengenai sosok yang memang kaya raya.

"Makanya kalau cari informasi yang jelas, detail. Temenan, cari yang tingkatnya di atas elu," tegasnya menutup video tersebut.

Kini, atas komentarnya itu, ia justru mendapatkan hujatan. Simak halaman selanjutnya.

Menurut mereka Nagita Slavina memang tidak pernah mengklaim jika dirinya adalah orang paling kaya.

"Nagitanya sih biasa aja gak pernah dia bilang dia org kaya atau sultan kan yg nilai dia tajir juga netijen dan karyawannya" tulis @meniksi***.

"Hah nagita bisnisnya ga seberapa belom pernah di geprek nih org.. gigi bisnis nya banyak yg ga terpublish.. belajar ngomong yg lurus mba jgn blepetan" tulis @nadian***.

"Tapi dia ada benarnya juga sih banyak orang diatas nagita yg super kaya tapi ga dipublish karena memang itu bukan dunia mereka, cuma si mbaknya ini penyampaiannya aja kayak orang julid .. ga enak didenger" tutur @yuana***.

(dar/dar)