Aldi Taher Tak Sangka Lagunya Direspon Kaesang Pangarep

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 16 Mei 2021 17:54 WIB
Aldi Taher punya Bisnis Kuliner Mie Ayam dan Warung Kopi
Foto: Instagram @alditaher.official
Jakarta -

Aldi Taher belum lama ini memang kerap menyanyikan lagu yang menyertakan nama Kaesang Pangarep. Lalu lagu tersebut kini mendapat respons dari salah satu anak dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi itu.

Dalam respon tersebut, Kaesang sempat mengunggah lagu itu ke Instagramnya. Aldi merasa sangat senang sekaligus kaget Kaesang meresponnya dengan baik.

Bukan hanya itu saja, Aldi Taher mengaku bahwa Kaesang juga minta dibuatkan lagu untuk Persis Solo. Hal ini tentu mendapat respon bagus dari Aldi Taher.

"Oh iya Aldi seneng banget di momen lebaran ini Aldi dapet hampers dari brother Kaesang. Masyaallah nggak nyangka anak presiden respon lagu Aldi," ujar Aldi Taher saat dihubungi detikcom, Minggu (16/5/2021).

"Lagu yang Aldi buat untuk brother Kaesang, terus beliau suka di posting di Instagramnya. Terus beliau juga minta bikinin lagu i love you so much buat Persis Solo, insyaallah bismillah Aldi akan buatkan," lanjut Aldi lagi.

Rasa syukur lalu dipanjatkan Aldi Taher karena merasa karyanya dihargai Kaesang. Ia bahkan dengan semangat mengaku ingin berduet bersama Kaesang.

"Alhamdulillah anak presiden respon lagu Aldi. Keren banget emang brother Kaesang. Aldi pengen duet bareng sama beliau," lanjutnya.

Selain itu, Aldi Taher sangat ingin bertemu dengan anak ketiga Jokowi itu. Ia juga masih menunggu Kaesang untuk menghubunginya lagi.

"Mau banget ketemu silaturahmi sama brother Kaesang," tutur Aldi.

"Kemarin brother Kaesang mention di twitternya tuh dia bilang sama Aldi minta buatin lagu buat Persis Solo. Nah itu insyaallah Aldi tunggu lagi dari brother Kaesang calling Aldi," tutupnya.



Simak Video "Jualan Kontroversi Aldi Taher, Bikin Pusing!"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)