Wejangan Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 15 Mei 2021 20:01 WIB
aurel hermansyah
KD jenguk Aurel Hermansyah Foto: Instagram @attahalilintar
Jakarta -

Aurel Hermansyah belum lama ini dikabarkan tengah jatuh sakit dan harus beristirahat di rumah. Hal itu tampak membuat Krisdayanti merasa khawatir.

Bersama Yuni Shara, Krisdayanti pun sempat terlihat menyambangi rumah Aurel dan Atta Halilintar. Krisdayanti juga datang untuk menjenguk buah hatinya itu.

Kepada awak media Krisdayanti menyebut kehadirannya itu juga sebagai silaturahminya dengan keluarga kecil putrinya itu. Ia mengaku banyak membahas perihal pembicaraan ibu dan anak.

"Kita silaturahmi aja. Alhamdulillah sehat-sehat semua," ujar Krisdayanti di rumah Aurel dan Atta, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Percakapan biasa ibu anak, semua natural, semua seneng karena kasian juga lebaran sendirian," lanjut Krisdayanti.

Tak lupa, Aurel yang saat ini tengah hamil muda pun mendapat wejangan dari ibunya itu.

Aurel diminta untuk tetap tenang dan rileks karena ia memiliki banyak orangtua. Krisdayanti merasa banyak yang akan mendukung dan memperhatikan keadaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Ya mudah-mudahan semua bisa tenang dan rileks," jelas Krisdayanti.

"Kan mereka banyak orangtua. Kakak dari ibu Atta juga orangtua, kakak saya orangtua. Mereka juga, jadi kita semua mendukung mereka gitu," lanjutnya.

Melihat keadaan Aurel Hermansyah yang harus terbaring di kasur, Krisdayanti mengaku sangat khawatir. Ia mengaku banyak memberikan saran agar Aurel segera pulih dari sakitnya.

"Memang bedrest kan harus totally di tempat tidur. Saya banyak kasih saran namanya ibu kan ke anak banyak khawatir," ungkap Krisdayanti.

Dijelaskan Krisdayanti, ia ingin Aurel tetap berpikir positif agar kesehatannya cepat pulih.

"Maksudnya biarpun bedrest tapi harus positif. Jadi bedrest beneran rest," tutup Krisdayanti.



Simak Video "Kontroversi yang Mengiringi Hari Bahagia Aurel-Atta Halilintar"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)