Novi Rizki Santuni Anak Yatim, Berharap Dapat Jodoh

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 14 Mei 2021 07:00 WIB
Novi Rizki
Novi Rizki Santuni Anak Yatim, Berharap Dapat Jodoh. (Foto: ist)
Jakarta -

Penyanyi dangdut Novi Rizki belum lama ini menjadi atensi publik. Pasalnya, ia mengaku pernah memacari pria beristri hingga sempat diminta untuk menjadi istri keduanya.

Usai pengakuan itu, Novi Rizki kini membawa kabar baik. Ia menyantuni anak yatim yang diasuh oleh designer Ervie Karlina.

"Anak-anak yatim piatu ini, anak asuh Ervie lo. Saya salut dan bangga sama Ervie Karlina di tengah bencana pandemi COVID-19 dia tetap istikamah mengurus anak-anak yatim piatu," kata Novi Rizki kepada wartawan.

Tidak seperti biasanya, Novi Rizki membawa anak-anak yatim tersebut pergi belanja ke mal. Ia dan Ervie Karlina membelikan pakaian untuk mereka di salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Bogor, Jawa Barat.

"Kasihan mereka jarang beli dan jalan-jalan ke mal, nggak seperti kita yang setiap waktu bisa ke mal," imbuh Ervie Karlina.

Novi Rizki berharap semoga doa-doa anak yatim tersebut bisa membawa kebaikan baginya. Salah satunya bisa mendapatkan pasangan yang sesuai dengan keinginannya.

"Semoga usaha saya dan Ervie lancar dan dimudahkan mendapat jodoh," ucap pemilik lagu Nikahin Adek Bang itu.

"Semoga dengan langsung mengajak mereka jalan-jalan ke mal dan beli pakaian di mal, mereka jadi bahagia dan bisa merasakan kebahagiaan Ramadhan 1421 H," timpal Ervie Karlina.

Novi RizkiNovi Rizki saat santunan anak yatim. Foto: Hanif Hawari

Awalnya Novi Rizki berpacaran dengan seorang pengusaha. Tetapi di tengah jalan, wanita kelahiran Bandung, 9 November 1993 itu tertipu oleh sang kekasih.

Ternyata Novi Rizki mengetahui kalau pacarnya itu masih punya istri. Ia sampai ditawari untuk jadi yang kedua.

"Betul pernah, jadi ceritanya memang aku sempat dekat awalnya dia bilang sudah pisah ranjang, lagi urus proses perceraian ke pengadilan, tapi lama-lama aku ragu kok masih belum sidang-sidang katanya sudah proses. Ternyata mereka masih satu rumah dan hubungan rumah tangga baik-baik saja," ujar Novi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

(hnh/mau)