Cara Berbagi yang Tak Biasa dari Oki Setiana Dewi

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 12 Mei 2021 18:56 WIB
Oki Setiana Dewi
Cara Berbagi yang Tak Biasa dari Oki Setiana Dewi (Foto: Instagram)
Jakarta -

Lebaran 2021 yang jatuh pada Kamis, 13 Mei 2021, terasa serupa dengan tahun lalu. Pandemi COVID-19 membuat tradisi mudik harus dilarang oleh pemerintah.

Oki Setiana Dewi berusaha menaati aturan tersebut. Ia tidak mudik tapi mencoba untuk tetap 'hadir' di kampung halaman.

Ia mengaku mengirimkan minyak balur untuk para orang tua di kampung halaman. Pengiriman itu adalah hasil kolaborasi bersama Minyak SW Sumber Waras.

Tidak sendiri, Oki Setiana Dewi juga mengajak para pengikutnya di Instagram yang juga tidak bisa bertemu orang tuanya untuk ikut program tersebut.

"Lebaran tinggal sebentar lagi, tapi karena masih di era pandemi, sebagian besar dari kita tak bisa mudik. Mau pulang takut membawa virus ke kampung halaman, tak pulang juga tidak sanggup tidak melepas rindu ke orang tua," ungkap Oki Setiana Dewi.

Menurut Oki Setiana Dewi minyak tersebut bisa melahirkan benteng untuk kesehatan keluarga, terutama di masa pandemi COVID-19.

Hal itu juga dibenarkan oleh Zakaria sebagai Product Manager Minyak SW Sumber Waras.

"Kami memang tengah mengadakan program berbagi kebahagiaan untuk orang tua di kampung halaman, bagi anak-anak mereka yang tidak bisa mudik. Jadi anak-anak mereka bisa mengirimkan Minyak SW Sumber Waras untuk orang tuanya secara gratis," jelas Zakaria dalam keterangan pers tertulisnya.

"Kami berharap Minyak SW Sumber Waras bisa sedikit memberikan kebahagian untuk para orang tua dengan menjaga kesehatan mereka meski berjauhan dengan anak-anaknya" lanjut Zakaria.

(dar/dar)