Beda Lebaran Sule Tahun Ini, Bersyukur Nathalie Holscher Kini Mengandung

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 12 Mei 2021 09:37 WIB
Foto Mesra Sule dan Nathalie Holscher
Sule dan Nathalie Holscher / Foto: Instagram dan YouTube Ferdinan Sule
Jakarta -

Di hari Raya Idul Fitri atau Lebaran ini ada yang berbeda dari kehidupan Sule. Saat ini Sule sudah memiliki pendamping yakni Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher pun diketahui kini sedang mengandung buah cintanya dari Sule.

Kehadiran Nathalie dan calon anaknya bagi Sule adalah sebuah berkah. Namun secara umum menurut Sule, berkah itu tak hanya diberikan Tuhan pada bulan Ramadan ini. Berkah juga dapat hadir di waktu waktu lain.

"Apapun itu semua juga berkah. Nggak hanya di bulan Ramadhan lah," kata Sule ditemui di studio 41, Trans7, Kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Namun disinggung lebih jauh mengenai perbedaan lebaran di keluarga Sule. Sule berharap di tahun mendatang kehidupan sudah kembali normal.

"Tahun kemarin juga berbeda, saya berharap tahun depan kita nggak berbeda lagi, udah bisa normal," kata Sule.

Di sisi lain Sule juga mengaku banyak cerita lantaran dirinya terdampak pandemi. Hal itu lah yang dirasa Sule mengenai perbedaan di Lebaran secara general.

"Sebetulnya banyak cerita ya kan, kayak curhatan supir gitu nggak ada kerjaan kan mereka nggak bisa cari nafkah sedih dua tahun ini, kita mungkin ya masih ada kerjaan dll, tapi yang lain kasianlah," bebernya.

Disinggung soal hari Lebaran ini bakal menggelar open house, Sule mengaku tidak akan mengundang siapapun. Hal itu lantaran masih ada pandemi COVID-19.

Padahal Sule akui dia ingin sekali open house dengan mengundang beberapa kerabat dan rekan. Sule pun berencana usai pandemi berlalu dirinya baru akan menggelar open house.

"Kan Corona, saya kalau nggak Corona pengen banget open house, pengen ngundang temen-temen ke rumah. Nantilah kalau udah nggak ada Corona nanti bakal open house, mungkin seluruh Indonesia saya suruh ke rumah," tutur Sule.



Simak Video "Sule Buka Suara soal Perkara Rumah Tangganya dengan Nathalie Holscher"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)