Curhat Patricia Gouw Kehilangan Tabungan Rp 2 M di Koperasi Terkenal

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 11 Mei 2021 21:37 WIB
Patricia Gouw saat ditemui di kawasan SCBD.
Cerita Patricia Gouw yang kehilangan tabungan Rp 2 M. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Model Patricia Gouw baru berani blak-blakan saat ini mengenai uang tabungannya di salah satu koperasi terkenal di Indonesia. Uang tabungan sejumlah Rp 2 miliar hasil jerih payahnya pun lenyap tak tersisa.

Patricia Gouw akhirnya memberanikan diri untuk mengungkapkannya dalam Channel YouTube milik Boy William. Hal tersebut pertama kali diceritakan sang model karena ditanya mengapa akhirnya memutuskan untuk keluar dari rumah.

"Kenapa lo akhirnya memutuskan untuk keluar dari rumah?" tanya Boy William.

"Kali ini kenapa bisa keluar dari rumah karena ada sesuatu besar yang terjadi dengan aku dan orang tua aku. Orang tua aku ngasih tahu tentang uang aku. Ini uang yang mau gue beliin rumah sebenarnya, mereka naro uang itu di salah satu tempat kayak deposito habis itu uangnya nggak bisa kembali," buka Patricia Gouw.

Patricia Gouw mengatakan sangat syok saat pertama kali diberitahu jika uang yang selama ini dikumpulkan hilang tak tersisa. Padahal selama ini ia selalu mengumpulkan uang hasil jerih payahnya.

"Lo taulah Boy gue tuh selalu bekerja setiap hari, kalau lo lihat gue nggak pernah beli barang-barang terkenal karena tujuan gue adalah untuk mengumpulkan uang buat beli rumah," ungkapnya lagi.

"Pokoknya orang tua gue tuh naro uang di ini di salah satu koperasi, gue tuh tahunya ini (koperasi) sudah terkenal dan besar ternyata ada masalah dan duit gue nggak balik," sambung sang model.

Uang sebanyak Rp 2 miliar yang sudah dikumpulkan olehnya hilang begitu saja. Patricia Gouw pun depresi dan sangat kesal kepada kedua orang tuanya. Padahal ia sangat sadar ini bukanlah kesalahan kedua orang tuanya.

"Sekitar Rp 2 miliar itu dia alasan kenapa gue tinggal di Bali kemarin beberapa waktu lalu dan gue nggak siaran selama lima bulan di !nsert karena gue depresi," jelasnya lagi.

Patricia Gouw kehilangan tabunganPatricia Gouw kehilangan tabungan Foto: YouTube Boy William

Tak hanya itu lantaran kesal dengan apa yang sudah dilakukan orang tuanya, Patricia Gouw pun sempat tidak bicara dengan kedua orang tua selama dua bulan.

"Gue tuh sempat dua bulan nggak ngomong sama orang tua gue karena gue marah banget ya karena mereka naro duitnya di sana padahal itu bukan salah mereka," ungkapnya.

Tapi kini, hubungannya dengan kedua orang tuanyanya sudah kembali normal. Patricia Gouw pun sadar ia tidak bisa terus menerus menyalahkan kedua orang tuanya.

"Mau gimana juga kalau ada sesuatu yang terjadi sama orang tua gue dan kalau ada sesuatu yang terjadi dalam keluarga gue ya gue akan keluarkan uang juga untuk mereka," lanjut Patricia Gouw.

Tak Hanya Patricia Gouw yang Jadi Korban di halaman berikutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Patricia Gouw Dibikin Kaget dengan Protokol Covid-19 di Luar Negeri"
[Gambas:Video 20detik]