Kondisi Sapri Pantun Sebelum Meninggal Dunia

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 10 Mei 2021 20:47 WIB
Jakarta -

Sapri Pantun sempat kritis saat menjalani perawatan di rumah sakit. Hal itu diungkapkan oleh sahabatnya, Denny Cagur.

Denny Cagur mendapatkan kabar tersebut dari adik Sapri Pantun, Dolly. Saat syuting, Denny Cagur dikirimi sebuah video yang menunjukkan kondisi terakhir Sapri Pantun.

"Sampai akhirnya dapat kabar lagi, Dolly ngasih tahu 'Bang Sapri kritis'. Dikabarin, videonya juga sedang berusaha menghadapi masa-masa kritis," ujar Denny Cagur saat ditemui di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang, Banten, Senin (10/5/2021).

Denny Cagur langsung bergegas menuju rumah sakit. Di tengah perjalanan, ia kembali dikabari oleh Dolly. Dolly mengatakan sang kakak telah meninggal dunia.

"Saya langsung berangkat di jalan sudah dapat kabar nggak ada Bang Sapri-nya. Makanya malam ini langsung ke sini, belum bisa lihat Bang Sapri, karena masih melakukan pengurusan karena malam ini langsung dibawa pulang. Tapi tadi sudah ketemu keluarga sama kerabat, sama adik. Mohon doanya dari semua," imbuh Denny Cagur.

Denny Cagur berharap semoga semua kesalahan Sapri Pantun semasa hidup bisa dimaafkan oleh masyarakat. Tak lupa, Denny Cagur juga memanjatkan doa untuk sahabatnya tersebut.

"Mohon dimaafkan semasa hidupnya almarhum punya salah baik yang disengaja ataupun tidak. Semoga almarhum ditempatkan di sisi yang terbaik oleh Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," pungkas Denny Cagur.

(hnh/mau)