Ayus dan Nissa Sabyan Bukber, Komentar Nyinyir Tak Terhindarkan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 10 Mei 2021 13:33 WIB
Nissa Sabyan.
Foto: Dok. InsertLive
Jakarta -

Ayus dan Nissa Sabyan kembali terlihat bersama. Dalam acara tersebut, Ayus dan Nissa Sabyan terlihat menghadiri undangan acara buka puasa bareng di rumah Iis Dahlia.

Potret kebersamaan mereka pun terlihat dalam postingan Instagram milik Iis Dahlia. Disana terlihat Ayus dan Nissa buka puasa bersama.

Dalam postingan itu terlihat ada ustaz Zacky Mirza dan sang istri, Cynthia Tanjung menghadiri acara buka puasa itu. Mereka pun terlihat berpasang-pasangan.

"Reunian yaaakkk...Trus kenapa ketemunya harus bln puasa mulu cobaaaa..diulang abis lebaran yakkk #friendsforlife #silaturahmi #iftar #Alhamdulillah," tulis Iis Dahlia dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak nyinyiran dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan ungkapan nyinyiran yang makin menjadi saat melihat kebersamaan Ayus dengan Nissa.

"Foto ini seperti membenarkan tentang pelakor," ungkap akun cucu****.

"Hanya di Indonesia artis yg kena masalah pasti malah naik daun good lah," beber akun risn****.

[Gambas:Instagram]



"Tanpa punya rasa dosa," papar akun behr****.

"Berpasangan semua..ngerti kannnnnn guysss diam.nya nisa belarti membenarkan semua berita mereka," jelas akun kejr****.

"Si Nissa sama si Ayus udh resmi ya.. kek nya ini Poto couple2n," kata akun lainnya.

Sebelumnya, Nissa Sabyan pernah menjelaskan soal panggilan umi yang pernah dilontarkan kepada Ayus belum lama ini. Panggilan umi itu pun pernah jadi heboh lantaran adanya isu perselingkuhan antara Nissa dan Ayus.

"Sang vokalis menjelaskan jika Umi memang sudah melekat pada dirinya bahkan sebelum ia bergabung dengan grup tersebut dan bertemu Ayus.

"Nah Umi ya, Umi itu dari kecil banget dipanggil Umi. Bahkan dari kecil pun dipanggil Umi Khoirunisa, di raport SD pun Umi Khoirunisa," kata Nissa Sabyan di Insert Story Spesial Syair Ramadan Bersama Sabyan di Studio Trans TV, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Lalu bagaimana dengan kabar terkait hubungannya dengan Ayus? Untuk hal ini Nissa masih bungkam. Ia memilih untuk menghindari awak media saat diajukan pertanyaan tersebut.

Nissa pun langsung berlindung dibalik para satuan pengaman dan masuk ke dalam mobil. Insiden itu pun sempat membuat panas suasana usai salah seorang pengaman menyenggol ponsel awak media hingga terjatuh dan retak di bagian layar. Tanpa ucapan maaf, mereka langsung meninggalkan lokasi bersama mobil Nissa Sabyan.

Sebelumnya Nissa masih menanggapi pertanyaan awak media terkait lagu yang dibuatkan Aldi Taher untuknya. Ia pun mengaku sudah mendengarkan lagu tersebut dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan mantan suami Dewi Perssik itu.

"Sudah (dengar), terima kasih," jawabnya lagi dengan menangkupkan dua tangannya di dada.



Simak Video "Klarifikasi Dokter yang Sebut Ayus Suami Nissa Sabyan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)