Ratu Rizky Nabila Izinkan Alfath Fathier Azankan Anaknya, Tapi Lewat Online

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 10 Mei 2021 07:33 WIB
Ratu Rizky Nabila
Ratu Rizky Nabila Izinkan Alfath Fathier Azankan Anaknya, Tapi Lewat Online (Foto: Instagram @raturn)
Jakarta -

Ratu Rizky Nabila dua minggu lagi dijadwalkan akan melahirkan anak dari buah hatinya dengan Alfath Fathier. Ia menyebut sebaiknya sang mantan suami tidak perlu datang.

Padahal sebelumnya Alfath Fathier mengaku akan datang ke persalinan Ratu walau pemain sepak bola itu baru saja menikah dengan Nadia Christina.

"Kan aku sudah biarin kalian bahagia gitu, jadi jangan, nggak usah (datang sat lahiran)," kata Ratu Rizky Nabila di tayangan Rumpi No Secret Trans TV.

Namun Ratu Rizky Nabila tak keberatan jika Alfath sebatas mengazankan anaknya, tapi sebaiknya hanya via online.

"Kalau mau azanin, azanin virtual saja, soalnya pandemi COVID-19. Ya tentu lah pasti saya mengizinkan, untuk mengazankan saja ya tapi," ungkapnya.

Meski kesal dengan Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila menyebut dirinya tetap menghargai mantan suaminya tersebut yang ingin bertanggung jawab atas kelahiran buah hatinya tersebut.

"Aku baca artikel dia akan bertanggung jawab dengan anak saya, akan dateng ketika saya melahirkan, dengan syarat jika saya mengizinkan," katanya.

Soal biaya persalinan dan membesarkan anak, Ratu Rizky Nabila akan mengacu ke putusan pengadilan. Ia meminta sang mantan suami mau bertanggung jawab atas hal tersebut.

"Tapi dengan kata-kata tadi malam, 'Masing-masing saja,' ya itu biayanya ya itu Alfath yang bayar. Masa saya percaya anak saya dibesarkan oleh orang yang tidak memperdulikan, padahal mereka (Alfath dan Nadia) suami istri, harus sayang dua-duanya dong," beber Ratu.

"Kalau biaya maunya aku yang sesuai yang diputuskan pengadilan. Alfath (yang membiayakan) dong ya, tapi ya kita lihat saja deh gitu," lanjutnya.

Untuk persalinan, Ratu Rizky Nabila bakal menjalani operasi caesar. Ia menyebut kondisi tubuhnya tidak memungkinkan untuk menjalani persalinan secara normal.

"Jadi ini aku ada tiroid di (leher) sini. Jadi kemungkinan besar itu tidak bisa dilakukan takutnya pecah. Kemungkinan besar (caeesar), sudah gitu posisi anakku kayak meluk posisi apa gitu," jelasnya.

(fbr/dar)