Alfath Fathier Pamer Istri Baru, Ratu Rizky Nabila Menangis

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 10 Mei 2021 05:31 WIB
7 Potret Gaya Ratu Rizky Nabila
Alfath Fathier Pamer Istri Baru, Ratu Rizky Nabila Menangis (Foto: dok. Instagram @raturn)
Jakarta -

Prahara rumah tangga pesepak bola Alfath Fathier dan mantan istrinya Ratu Rizky Nabila belum kelar. Sementara itu, Alfath makin makin terbuka mengenalkan istri barunya, Nadia Christina.

Hal itu disayangkan oleh Ratu Rizky Niabila. Ia mengaku hatinya hancur melihat kemesraan sang mantan suami dengan istri barunya.

"Kamu pinang saya baik-baik kok saya dilepehin gini banget?" ujar Ratu Rizky Nabila dalam tayangan Rumpi No Secret, Trans TV.

Sembari menangis, Ratu Rizky Nabila mengaku dirinya justru bahagia usai mantan suaminya itu sudah memiliki istri lagi. Ia meyakini ucapannya tersebut dengan sumpah.

"Saya bahagia sih lihatnya, demi Allah," kata Ratu Rizky menangis.

"Aku bahagia kalau memang menggantikan saya secepat itu ya nggak apa-apa. Itu hak dia (Alfath)," tambahnya.

Ratu Rizky Nabila sebetulnya juga sudah mengetahui mantan suaminya akan menikah lagi. Namun pada saat itu, ia belum memiliki bukti yang kuat terkait rencana pernikahan Alfath dan Nadia.

"Saya tuh tahu 11 hari sebelumnya, karena waktu dari apartemennya ada satpam yang sayang sama saya jadi saya sudah tahu. Dugaan aku tipis-tipis, nggak mau nuduh kalau nggak ada bukti," kata Ratu Rizky Nabila.

Ia juga mengetahui pernikahan Alfath dengan Nadia dari netizen. Kebetulan ia sudah tidak lagi saling mengikuti akun media sosial mantan suaminya tersebut.

"Dan by the way, kita nggak ada mutual friend (dengan Alfath dan Nadia). Dari netizen (info pernikahan) dikirimin, dari netizen aku tuh , netizen baik baik banget," katanya.

Sementara itu ada yang membuat Ratu Rizky Nabila sakit hati dengan Alfath. Dia merasa Alfath tega menikah lagi di saat dirinya masih mengandung.

Namun secara tegas dirinya mengaku tak masalah dengan Alfath yang sudah buka-bukaan usai menikah lagi.

"Cuma yang saya sakit hati kok bisa gitu, saya sampai SMS ke Alfath, saya ini lagi ngandung anakmu, jaga perasaan saya. Kalau mau go public, go public sekalian. Kalau mau hype, hype sekalian," tuntasnya.

(fbr/dar)