Tangis Haru Mark Sungkar Pertama Kali Lihat Anak Zaskia

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 09 Mei 2021 13:24 WIB
Mark Sungkar bertemu Zaskia dan Shireen Sungkar
Tangis haru pertemuan Mark Sungkar dengan Zaskia dan Shireen Foto: dok. Channel YouTube The Sungkar Family
Jakarta -

Mark Sungkar resmi menjadi tahanan kota. Sekarang, Mark Sungkar sudah bisa kembali berkumpul dengan istri dan juga anak-anaknya.

Setelah keluar dari penjara, Mark Sungkar akhirnya mengunjungi rumah Zaskia Sungkar. Di sana, anak-anak serta cucu-cucunya sudah berkumpul.

Dilansir dari channel YouTube The Sungkar Family, kedatangan Mark Sungkar disambut haru oleh Shireen dan Zaskia Sungkar. Keduanya langsung memeluk sang ayah.

Zaskia dan Shireen Sungkar terlihat menangis. Mark Sungkar tampak membisikkan ungkapan rasa syukurnya.

"Alhamdulillah, masyaallah, masyaallah," ucap Mark Sungkar terus memeluk dua anak perempuannya.

Mark Sungkar memang melarang Zaskia dan Shireen Sungkar menjemput dirinya saat keluar dari rumah tahanan Kejagung pada 5 Mei 2021. Diketahui Zaskia dan Shireen Sungkar menjadi penjamin untuk Mark Sungkar.

Mark Sungkar sangat berterima kasih kepada dua anaknya itu. Dalam tangis harunya, Mark Sungkar memberikan nasihat pada Zaskia dan Shireen Sungkar untuk tidak merasa dendam.

"Alhamdulillah terima kasih Nak, kalian akan dapat tempat terbaik di surga. Sama mereka jangan ada dendam, Allah kasih kita hati yang lapang. Ramadhan ini Allah bersihkan nama kita di surga," ucap Mark Sungkar memberikan nasihat yang diamini oleh Shireen dan Zaskia.

Zaskia Sungkar terlihat menangis tersedu lantaran sudah sangat lama tak berjumpa dengan sang ayah. Sedangkan Shireen Sungkar masih sempat menjenguk sang ayah di rutan Polda Metro Jaya.

Tidak hanya disambut oleh Shireen dan Zaskia Sungkar, hadir juga sang mantan istri, Fenny Bauty dan suaminya, Khalid. Mark Sungkar langsung berpelukan dengan suami Fenny Bauty.

"Dia selalu doain lo Kak," ucap Feny Bauty melihat suaminya ikut terharu bertemu dan melihat Mark Sungkar.

Tidak kalah mengharukannya, akhirnya Mark Sungkar bertemu dengan anak pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Ukkasya Muhammad Syahki. Mark Sungkar langsung mencium tangan cucunya itu.

"Ya Allah ya karim. Ya Allah," ucap Mark Sungkar saat melihat anak Zaskia Sungkar yang tertidur.

Mark Sungkar bertemu Zaskia dan Shireen SungkarMark Sungkar pertama kali bertemu dengan anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah Foto: dok. Channel YouTube The Sungkar Family

Suasana haru kembali terasa. Bagaimana tidak, kehadiran Ukkasya sudah sangat dinanti oleh Zaskia Sungkar dan keluarga. Mark Sungkar bersyukur bisa bertemu dengan cucunya dari Zaskia dan Irwansyah.

Mark Sungkar pun memuji Ukkasya sebagai salah satu contoh bayi yang sehat.

"Surprise. Ini contoh bayi sehat. Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah syukur," ucap Mark Sungkar yang terus bersyukur bisa kumpul bareng dengan anak-anak, istri, menantu, dan cucu-cucunya di bulan Ramadhan.



Simak Video "Ucap Syukur Mark Sungkar Keluar dari Penjara dan Jadi Tahanan Kota"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)