Joanna Alexandra Tegar Ditinggal Raditya Oloan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 07 Mei 2021 13:15 WIB
Joanna Alexandra
Joanna Alexandra Tegar Ditinggal Raditya Oloan. Foto: Noel/detikhot
Jakarta -

Kabar duka menyelimuti keluarga artis Joanna Alexandra. Hal terjadi usai sang suami, Raditya Oloan, meninggal dunia kemarin.

Saat ini jenazah Raditya Oloan disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat.

Di sisi lain, pada hari ini, Joanna Alexandra mendampingi jenazah suaminya di rumah duka. Tak sendiri, Joanna hadir bersama tiga orang anaknya.

Joanna Alexandra terpantau tiba di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto sekitar pukul 11.00 WIB. Setibanya dia langsung menyapa keluarganya yang sudah ada di situ.

Joanna Alexandra juga telihat mendorong kereta bayi. Dalam kesempatan itu, terpantau Joanna datang mengenakan kemeja putih dan masker berwarna senada. Dia pun terlihat berusaha tegar, meski terlihat agak lesu.

Namun sayang dalam kesempatan itu, Joanna Alexandra tak berkomentar apa pun terkait kematian suami tercinta. Secara perlahan, Joanna langsung masuk ke ruang tempat Raditya Oloan disemayamkan.

Tak berbicara banyak, Joanna Alexandra langsung mendekati peti jenazah. Lantas kemudian ia mencium kening Radit.

Usai itu, Joanna Alexandra mendapatkan pelukan dan ucapan duka cita dari rekan kerabat maupun keluarga. Joanna telihat tegar, meski wajahnya telihat bersedih di depan para pelayat yang hadir.

Sebelumnya Raditya Oloan meninggal dunia ketika perawatan intensif di ruang ICU pada Kamis (6/5/2021) sore. Awalnya Raditya terpapar COVID-19, namun pada 30 April sudah dinyatakan negatif.

Namun badai sitokin muncul hingga membuat Raditya Oloan kritis sejak 1 Mei lalu. Sampai kemarin ia dinyatakan meninggal dunia.

(fbr/mau)