Sebelum Masuk ICU, Sapri Pantun Banting Tulang Demi Persalinan Istri

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 07 Mei 2021 15:26 WIB
Bang Sapri Pantun Punya Banyak Bisnis Kuliner, Kebab hingga Soto Mie Bogor
Sebelum Masuk ICU, Sapri Pantun Banting Tulang Demi Persalinan Istri (Foto: Instagram @sapri_pantun)
Jakarta -

Sapri masih terbaring di dalam ruang ICUl di sebuah rumah sakit. Pelawak yang kerap melontarkan pantun tersebut harus menjalani perawatan karena penyakit gula yang dideritanya.

Kabar itu mulainya dibagikan Ruben Onsu di Instagram beberapa waktu lalu. Rupanya Ruben Onsu menyebut Sapri sebelum sakit giat bekerja keras demi perekonomian, terlebih lagi sang istri akan melahirkan tak lama lagi.

"Sebelom dia drop istrinya mau lahiran. Ya wajar lah namanya laki-laki mikirin perekonomian," kata Ruben Onsu ditemui di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/5/2021).

Selain itu Sapri dikenal Ruben Onsu sebagai orang yang sibuk. Bukan cuma melawak, ia juga punya usaha soto mie hingga bermain sinetron.

"Gimana dia sakit sekarang ini mungkin dia sibuk kan dia juga dagang soto. Dia juga punya usaha soto, dia main sinetron," kata Ruben Onsu.

Ruben juga menilai Sapri mungkin lelah karena kerap ngebanyol. Padahal usia Sapri sudah tak muda lagi.

"Banyak kegiatan yang sebenarnya dia lakukan cuman mungkin terkadang usia kita yang bertambah ini suka nggak sadar betul energi kita nggak sama kaya waktu usia belasan," ungkapnya.

Di sisi lain Sapri dikenal Ruben sering mengirimkan konten lucu kepada dirinya. Namun kiriman terakhirnya dianggap Ruben berbeda karena wajah Sapri lebih pucat.

"Terkahir dia ngirimin gue itu foto cakep nah ini pake aplikasi kali ya ternyata kata keluarganya itu udah pucat. Jadi ketika dia ngirim fotonya dalam keadan sakit, nggak sakit sih jadi ngirim (foto)," katanya.

"Nah karena dia suka bercanda dia tuh duka banget ngerjain gue tuh, suka ngejailin gue. Gue pikir lagi iseng-iseng deh pokoknya Sapri pokoknya," tambahnya.

Memang sejak lama Ruben mengenal Sapri adalah sosok yang ceplas-ceplos hingga to the point. Di sisi lain kadang Ruben cuek terhadap Sapri.

"Periang, seru, ceplas-ceplos, to the point, jujur. Makanya karena dia suka bercanda sebelumnya memang dia sudah WhatsApp adalah perkataan dia ke saya. Tapi karena dia suka bercanda tadinya dia juga kagak waro (tidak mendengarkan) gitu," pungkasnya.

(fbr/dar)