Indra Bruggman hingga Jane Shalimar Bagikan 250 Makanan untuk Buka Puasa

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 06 Mei 2021 11:27 WIB
Indra Bruggman
Indra Bruggman lakukan aksi sosial di bulan puasa / Foto: Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT
Jakarta -

Indra Bruggman melakukan kegiatan sosial di tengah bulan suci Ramadhan. Bersama Jane Shalimar dan Henny Mona, ia membagi-bagikan 250 nasi box untuk orang yang berpuasa.

Hal itu dilakukan Indra Bruggman karena ingin melakukan kegiatan positif di bulan puasa. Selain itu Indra Bruggman juga ingin menjalin tali silaturahmi bersama para pejabat di wilayah tempat tinggalnya.

"Karena ini kegiatan sosial saya nggak pikir panjang dan ini di Tebet deket rumah saya. Ini juga acara silaturahmi yang positif buat saya, sebab kalau nggak ada acara ini saya mungkin nggak tahu siapa Lurah, Camat pengurus RT dan RW nya, tadi kan jadi kenal," kata Indra Bruggman saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2021).

Acara sosial itu diadakan oleh Sahabat Polisi Indonesia (SPI) DKI Jakarta. Ada dua titik yang menjadi lokasi mereka membagi-bagikan makanan. Salah satunya di Kampung Tangguh Jaya 2, kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Hari ini ada dua acara bagi-bagi makanan di Pancoran dan di Tebet sini. Ini momentum di bulan suci Ramadhan, makanya Sahabat Polisi DKI Jaya membagikan 250 box nasi di dua titik," ujar ketua SPI DKI Jaya, Fauzi Mahendra.

Indra BruggmanAksi Indra Bruggman berbagi di bulan puasa / Foto: (Hanif/detikcom)

Fauzi Mahendra memiliki alasan mengapa memilih wilayah Tebet menjadi lokasi kegiatan sosial itu berlangsung. Sebab ada salah satu kampung yang dibina oleh pihak kepolisian.

"Karena di Tebet ini ada Kampung Tangguh yang merupakan program dari Polda Metro Jaya," lanjutnya.

Indra BruggmanIndra Bruggman bekerja sama dengan Jane Shalimar / Foto: (Hanif/detikcom)

Selain Indra Bruggman, Fauzi Mahendra juga mengajak Jane Shalimar. Jane kebetulan masuk ke dalam kepengurusan SPI DKI Jakarta.

"Saya kebetulan masuk sebagai DPW Sahabat Polisi DKI Jakarta. Jadi apapun yang diajak pak Ketua saya siap, apalagi ini positif ya," ucap Jane Shalimar.

Dalam kesempatan itu, Jane Shalimar mengajak sahabatnya Henny Mona. Ia adalah mantan istri Rio Reifan dan Sandy Tumiwa.

"Aku emang diajak kak Jane dan ini jadi berkah buat semua, dan untuk berbagi saya akan kasih waktu saya," pungkas Henny Mona.



Simak Video "Jangan Lagi Tanya Kapan Nikah ke Indra Bruggman"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)