Round Up

Agnez Mo dan Adam Rosyadi Mesra di Media Sosial, Kapan Ngaku Pacaran Nih?

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 06 Mei 2021 07:02 WIB
Agnez Mo mesra dengan Adam Rosyadi
(Foto: Instagram Agnez Mo) Hingga kini belum ada pengakuan resmi dari Agnez Mo dan Adam Rosyadi soal hubungan mereka.
Jakarta -

Semua orang penasaran dengan kedekatan antara Agnez Mo dan Adam Rosyadi. Lantaran foto-foto mereka di media sosial benar-benar dekat seolah seperti tengah dimabuk asmara. Benarkah sudah pacaran?

Hingga kini belum ada pengakuan resmi dari Agnez Mo dan Adam Rosyadi soal hubungan mereka. Meski sebelumnya sudah banyak sekali potret kedekatan antara mereka berdua yang dibagikan lewat Instagram feed maupun Instagram Stories.

Salah satu foto menampilkan Adam dan Agnez sangat dekat hingga berpelukan. Lalu di momen lain ada pula foto mereka sedang berada di pusat perbelanjaan. Kala itu, Agnez tengah duduk dipangkuan Adam Rosyadi.

Pengakuan soal hubungan asmara keduanya masih dinantikan oleh netizen. Sosok Adam Rosyadi pun tidak luput jadi objek kepo netizen. Diketahui, Adam merupakan seorang model yang tergabung dalam 2 Icons Management. Adam Rosyadi pernah tampil di ajang seperti Jakarta Fashion Week 2019.

Sementara bersama Agnez Mo, Adam Rosyadi pernah jadi model video klip F Yo Love Song. Di situ keduanya dipasangkan dan memperlihatkan chemistry yang kuat. Meski berprofesi sebagai model, Adam juga punya keahlian dalam dance.

Ada satu alasan netizen amat menyoroti hubungan Adam Rosyadi dengan Agnez Mo. Yaitu soal perbedaan keyakinan di antara keduanya. Seperti diketahui, Agnez Mo adalah penganut Kristen yang taat dan selalu memimpikan pasangan yang seiman.

Sementara Adam Rosyadi dilihat dari laman Instagram-nya membuat netizen menerka dirinya seorang muslim. Hal tersebut lantaran sang bunda tampak berhijab dalam sebuah unggahan. Akankah karena perbedaan keyakinan ini yang membuat mereka enggan gembar-gembor bicara soal hubungan asmara tapi lebih suka tampil mesra di media sosial saja?

Kita hanya bisa menunggu kelanjutan kisah cinta keduanya. Di saat yang sama, Agnez Mo juga tetap fokus dengan dedikasinya pada dunia hiburan tanah air. Belum lama ini, Agnez Mo bersama Eventori, platform industri huburan yang didirikannya, memberikan bantuan berupa paket sembako buat para pekerja industri hiburan di beberapa kota di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Agnez Mo menyerahkan cover nover grafis Don't Wake Up yang terinspirasi dari lagunya yang berjudul Long As I Get Paid.

Sejak didirikan pada 2 Februari 2020, Eventori sudah memiliki lebih dari 1.800 talenta dan vendor di Industri hiburan.

(aay/pus)