Krisdayanti Lakukan Suntik DNA Ikan Salmon, Buat Apa?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 05 Mei 2021 06:31 WIB
Anggota DPR Komisi IX Fraksi PDIP sekaligus penyanyi Krisdayanti (KD) (Eva Safitri/detikcom)
Foto: Anggota DPR Komisi IX Fraksi PDIP sekaligus penyanyi Krisdayanti (KD) (Eva Safitri/detikcom)
Jakarta -

Krisdayanti kali ini akhirnya memberikan penjelasan soal suntik DNA ikan salmon yang sempat menjadi perbincangan. Banyak yang menebak-nebak mengenai masalah perawatan ini.

Agar tidak simpang siur, Krisdayanti memberikan penjelasan soal hal tersebut. Dikatakannya, banyak sekali manfaat yang dapat dirasakan setelah melakukan perawatan ini. Krisdayanti sendiri sudah melakukannya sejak beberapa waktu lalu.

"Bagi yang perlu informasi lebih pasti tentang kebenaran fungsi dan biaya treatment DNA ikan salmon @dr.chen_aesthetic terapi skin booster yang menggunakan ekstrak DNA salmon skrg sudah banyak skali di clinic/pusat kecantikan di indonesia," buka Krisdayanti dalam Instagram miliknya.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga menuliskan soal biaya yang dikeluarkan untuk melakukan perawatan suntik DNA ikan salmon ini. Menurut sang diva, biaya yang dipatok tidaklah terlalu mahal untuk satu perawatan.

"biayanya sendiri Tidak mahal dan terjangkau banget.. estimasinya dari 7jt -15jt/per kunjungan kalau tidak mengambil paket treatment .. tp kalau ambil paket yang untuk beberapa kali kedatangan justru lebih murah justru karena dpt discount special," bebernya lagi.

[Gambas:Instagram]



Tak hanya memberikan efek melembabkan wajah dan juga mengencangkan, istri Raul Lemos itu juga membeberkan manfaat lain atas perawatan yang dilakukannya.

"Fungsinya sendiri sebagai healer atau penyembuh dan jg sudah banyak yg tau kegunaannya dapat sekaligus memberikan efek melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Rejuran atau ekstrak DNA salmon merupakan salah satu teknik untuk membantu regenerasi kulit, mempercepat proses pembentukan kolagen, terutama penyembuhan bekas jerawat berupa scars atau berupa bopeng atau yang berwarna merah," lanjutnya lagi.

Menurut Krisdayanti, perawatan ini diperbolehkan dilakukan segala usia.

"Setelah rutin menjalani perawatan satu bulan sekali selama 3 bulan. Kedepannya pasien hanya perlu datang setiap 3 bulan sekali untuk terapi rejuran lanjutan. Hal ini dikarenakan tiga bulan pertama adalah langkah penting pemulihan kulit. Treatment ini diperbolehkan untuk segala usia. Rejuran memiliki variasi yang dikhususkan untuk mengatasi bekas jerawat bagi usia muda dan ada pula Rejuran yang memiliki efek anti aging, sehingga cocok untuk usia 30 tahun keatas. Terimakasih semoga bermanfaat," tutupnya.



Simak Video "Harapan Krisdayanti Sambut Usia Baru: Dijauhi Kemalasan di Hari Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/ass)