Round Up

Musim Baru Cerita Cinta Kaesang Berlanjut ke Nabila Javanica?

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 04 Mei 2021 22:04 WIB
kaesang pangarep
(Foto: Instagram @kaesangp) Belakangan ada sosok lain yang juga hadir di antara hubungan Kaesang dan Nadya. Perempuan itu bernama Nabila Javanica.
Jakarta -

Kaesang Pangarep sudah tutup buku dengan Felicia Tissue. Meski hingga hari ini masih ada percik-percik panas antara keduanya dan Meilia Lau, ibunda Felicia. Lalu muncul nama Nadya Arifta yang terus disebut jadi orang ketiga antara Kaesang dan Felicia.

Tapi belakangan ada sosok lain yang juga hadir di antara hubungan Kaesang dan Nadya. Perempuan itu bernama Nabila Javanica. Ada hubungan khususkah antara keduanya? Hal ini pun kemudian jadi topik hangat di kalangan netizen.

Nama Nabila Javanica tiba-tiba saja mencuat. Dia dikait-kaitkan dengan Kaesang dan jadi sosok orang ketiga antara hubungan Kaesang dengan Nadya Arifta. Diketahui saat ini Nabila Javanica memang bekerja di PT Sang Pisang Indonesia, perusahaan yang didirikan Kaesang.

Hubungan keduanya semakin menarik perhatian netizen setelah sebuah konten yang beredar di akun gosip di Instagram. Dalam konten yang dibagikan oleh akun milik @zenthajvnc itu terlihat Kaesang dan Nabila mengenakan pakaian serba putih dan kembar bak pasangan.

"Mohon maaf ya mas prank 14 harinya, yang sampai buat mas nangis, dan diem aja mojok di ruang fifa wkwkwk @kaesangp," tulis Nabila dalam unggahan tersebut.

Tentu saja kemunculan Nabila Javanica di tengah ramainya hubungan Kaesang dengan Nadya Arifta ini membuat netizen penasaran. Siapakah sosok perempuan yang akan berlanjut menjalin kasih dengan Kaesang?

Tidak bisa dipungkiri memang beberapa waktu terakhir usai putus dari Felicia, Kaesang memang sangat dekat dengan Nadya Arifta. Kebersamaan mereka kerap terlihat dalam berbagai unggahan karena terbukti menghabiskan waktu bersama untuk makan hingga belanja.

Hadirnya Nabila Javanica dengan unggahan yang menimbulkan tanda tanya seolah menambah bumbu dalam percintaan Kaesang. Akankah ada musim baru lagi di drama percintaan sang anak Presiden kali ini?

Cerita Kaesang dan Felicia Tissue saja masih belum usai dibahas oleh warganet. Belum lama ini, ada netizen yang merekayasa foto wisuda Felicia dan Kaesang dan iseng mengganti sosok Felicia menjadi Nadya Arifta. Hal ini lantas bikin Meilia Lau mengamuk.

Saking geramnya, Meilia Lau mengunggah ulang foto tersebut dengan menandai akun Bareskrim Polri dan Kapolri.

"Jahatnya! @bareskrim.polri.2021 mohon tindak lanjuti @kapolri.id," tulis Meilia.

(aay/wes)