Aurel Hermansyah Keluhkan Keisengan Atta Halilintar Usai Menikah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 04 Mei 2021 07:00 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah aktif lagi
Aurel Hermansyah Keluhkan Keisengan Atta Halilintar Usai Menikah. (Foto: Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah sebulan menikah. Aurel kini mengungkapkan keisengan Atta.

Aurel Hermansyah mengatakan Atta Halilintar memang jahil sejak awal mengenal. Namun kini, ia menyebut si sulung dari keluarga Gen Halilintar itu punya keisengan baru.

Atta Halilintar disebut kerap menggigit Aurel Hermansyah. Itu dilakukan Atta setiap hari sampai Aurel mengeluh.

"Iseng banget. Setelah menikah aku digigitin setiap hari. Selalu digigit, nggak pernah nggak digigit," ujar Aurel saat mengisi acara Kopi Viral Trans TV.

Atta Halilintar menimpali perkataan Aurel Hermansyah. Ia pun terlihat malu saat kelakuannya terbongkar.

"Itu namanya gigit sayang," tutur Atta.

Atta Halilintar sampai diledek karena keisengannya terhadap Aurel Hermansyah. Namun ia menegaskan kelakuannya itu dilakukan karena sudah halal.

"Sampai merah nggak?" kata Ramzi.

"Ini kan halal. Nggak ada dosanya. Mencium istri, bermesraan dengan istri itu ibadah. Pegangan tangan saja bisa menggugurkan dosa. Halal ini halal," sahut Atta.

Sebulan menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merasakan keseruan. Mereka pun akan terus menjaga kemesraannya.

"Seru banget alhamdulillah dan bahagia bangetlah," ujar Atta Halilintar usai mengisi acara Kopi Viral Trans TV, di Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (3/5/2021).

Banyak sekali perbedaan yang dirasakan oleh Aurel Hermansyah. Biasa mengambil keputusan sendiri, kini anak sulung Anang Hermansyah itu harus ikut apa yang dikatakan oleh Atta Halilintar.

"Bedalah (sekarang), kalau dulu apa-apa sendiri memutuskan dan melakukannya. Kalau sekarang kan apa-apa ikut sama suami," kata Aurel Hermansyah dalam kesempatan yang sama.

"Cuma senang banget pastinya. Dua mingguan memang agak aneh gitu, bangun tidur di rumah sendiri, sekarang agak aneh," lanjutnya.

Soal momongan, Aurel Hermansyah ingin sekali punya anak kembar. Sementara Atta Halilintar masih berharap punya banyak anak dan bahkan sempat berseloroh ingin memiliki 15 buah hati.

(mau/hnh)