Nisya Ahmad Pindah dari Andara, Raffi Ahmad Sempat Curiga

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 03 Mei 2021 11:53 WIB
Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad
Nisya Ahmad pindah dari Andara, Raffi Ahmad sempat mempertanyakan alasannya Foto: dok. Instagaram Nisya Ahmad
Jakarta -

Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad memutuskan untuk pindah dari kediaman sang kakak di Andara. Soal tempat tinggal, Nisya Ahmad memang sering disebut numpang rumah Raffi Ahmad.

Kini, Nisya Ahmad sudah memutuskan untuk pindah ke rumah pribadinya. Raffi Ahmad pun merasakan perubahan suasana rumahnya yang mendadak sepi.

Nisya Ahmad lebih dulu menempati rumah di Andara bersama dengan suami dan tiga anaknya.

"Iya terasa banget sih. Sebelum aku duluan mereka sudah mengisi (tinggal di Andara), terus sekarang sudah hampir delapan tahun bareng-bareng di situ. Ya pasti sedih juga," kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Kepindahan Nisya juga membuat Nagita Slavina dan Rafathar kesepian. Terlebih selama bulan Ramadhan Raffi Ahmad masih disibukan dengan kerja di luar.

Hal itu yang membuat Nagita Slavina menangis. Raffi Ahmad akan penuh berada di rumah pada hari Sabtu dan Minggu.

"Karena bulan puasa ini aku sibuk jarang ketemu Gigi kan. Aku tuh abis sahur lanjut lagi pagi udah syuting lagi. Benar-benar nggak pulang kalau puasa. Kadang cuma Sabtu Minggu aja," tuturnya.

"Jadi Gigi sama Rafathar ngerasa kesepian. Nisya sama ponakan-ponakan aku pindah ke rumah mereka yang baru," imbuhnya.

Meski begitu, sebagai kakak, Raffi Ahmad tutur bahagia sang adik sudah bisa membeli sendiri rumah idamannya. Selain Nisya, Syahnaz juga sudah lebih dulu tinggal dan hidup mandiri.

"Ya alhamdulillah ya senang sebagai kakak mereka dapat rumah baru, Syahnaz juga. Kita sebagai kakak doain aja yang terbaik. Tapi sebenarnya rumahnya dekat, cuma lima menit keluar komplek, kepleset sampai," ucap Raffi Ahmad dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos.

Raffi Ahmad tetap membuka rumahnya di Andara untuk adik-adik dan juga orang tuanya. Jadi, kapanpun mereka mau menginap, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan sangat dengan senang hati menerima.

"Sebenarnya Mama Ami, Nanas, Nissa kita siapin kamar di rumah Andara. Jadi anytime kapanpun mereka mau tinggal sama aku ya bisa-bisa aja," janji Raffi Ahmad.

Saat mengisi acara Rumpi: No Secret, Nisya Ahmad mengaku sudah bicara ke Raffi Ahmad soal keinginannya pindah. Raffi Ahmad sempat meminta Nisa tetap tinggal di Andara.

"Memang udah ngomong juga, 'A sudah deh anak-anak udah gede juga, masa tetap nggak boleh pindah juga?'" tutur Nisya Ahmad.

"Sebenarnya Aa Raffi waktu itu juga, 'Ngapain sih (pindah)? Aa Raffi juga nanti pindah ke sebelah. Ini nanti kosong.' Ya aku bilang juga, ya udahlah memang sudah waktunya juga," tukasnya.

Kini, Nisya dan keluarga sudah mulai pindah ke rumah barunya. Soal ucapan nyinyir netizen, menurut Nisya mau dirinya pindah atau tidak tanggapan miring pasti tetap ada.

"Mau di situ dijulidin, mau pindah juga dijulidin. Kalau sama aku nggak didengar. Ya (anak aku umur) 10 tahun kan dia lagi membuka dunia," ungkap Nisya Ahmad.

Nisya Ahmad masih ingat bagaimana, anak perempuannya dikomentari oleh netizen. Dia disebut menumpang di rumah Rafathar, sampai akhirnya membuat Raffi Ahmad angkat bicara membela.



Simak Video "Raffi Ahmad Lagi-lagi Absen Mediasi Gugatan Party Usai Divaksin"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)