Kemalingan, Tabungan Perhiasan Terry Putri Selama 20 Tahun Raib

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 03 Mei 2021 06:00 WIB
Terry Putri usai tampil di Rumpi: No Secret.
Kemalingan, Terry Putri Alami Kerugian Puluhan Miliar. (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari aktris Terry Putri. Lama tak terdengar kabarnya, kini ia muncul membawa berita duka setelah kediamannya disatroni maling.

Terry yang kini lebih aktif di Bandung itu pun terkejut saat menyadari kediamannya di Pejaten telah dibobol maling. Ia pun baru mengetahui kejadian tersebut usai salah seorang pengantar paket mengatakan rumahnya tak digembok.

Mantan presenter olahraga itu menyebutkan kondisi rumahnya sangat berantakan. Lemari-lemari penyimpanan diobrak-abrik oleh sang pencuri.

Ia dan keluarganya pun kehilangan barang-barang berharga seperti laptop, jam tangan, hingga perhiasan. Dan parahnya lagi, brankas tempat Terry Putri menyimpan tabungan perhiasannya selama 20 tahun pun raib dibawa maling.

"Aku masukin ke sana, sedikit apa pun perhiasan aku. Setiap kali aku pulang dari luar negeri, setiap dolar aku, aku masukin situ gitu yang aku kumpulin 20 tahun-lah kayaknya gitu masukin situ, masukin situ semuanya," ungkapnya saat dihubungi detikcom.

Terry Putri pun menyebutkan total kerugiannya mencapai miliaran. Namun ia menolak menyebutkan angka pasti dari aset-asetnya yang hilang.

Ia pun mengatakan kejadian tersebut juga terjadi pada tetangga sekitarnya.

"Yang ngenes begitu aku ada kejadian ini, banyak banget orang-orang yang hubungin aku, orang sekitar tetangga yang ternyata mengalami hal yang sama," terangnya.

Kini kasus tersebut telah ditangani oleh Polsek Pasar Minggu usai Terry Putri melaporkannya pada Sabtu (1/5) malam.

"Aku sih ikhtiar melakukan tugas aku berusaha lapor apa segala macam ya. Maksimal usaha yang dilakukan, kalau hasilnya aku berserah saja deh. Pelajarannya sekarang hati-hati semuanya, karena tidak hanya aku banyak yang akhir-akhir ini mengalami hal yang sama," pesan Terry Putri.

(ass/mau)