Round-up

Felicia Tissue Terus Melangkah, Menghapus Jejak Kaesang

Tim Detikcom - detikHot
Jumat, 30 Apr 2021 22:04 WIB
felicia tissue
Foto: Instagram @feliciatissue
Jakarta -

Kaesang dan Nadya Arifta semakin tak ragu mempertunjukkan kisah asmara mereka secara terang-terangan. Baru-baru ini, putra dari Presiden Jokowi tersebut terlihat tengah berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan.

Tidak sendiri, Kaesang terlihat bersama Nadya Arifta, perempuan yang dikabarkan menjadi kekasih hatinya saat ini. Tak hanya itu, ada juga seorang perempuan yang mengabadikan momen keduanya berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan itu.

Kebersamaan itu pun tersebar dan dibicarakan di akun gosip. Seolah tak mau ambil pusing, Felicia Tissue terus melangkah bagai ingin melupakan Kaesang dan melanjutkan hidupnya.

Dua hari yang lalu, Felicia Tissue justru mengunggah dirinya tengah sibuk membeli perlengkapan untuk merawat tanaman. Uniknya, di kolom keterangan, Felicia Tissue menuliskan mengenai pengalamannya bercocok tanam tapi dengan kesan ada sesuatu pesan yang ingin dia sampaikan.

Dalam unggahan itu, Felicia Tissue mengibaratkan hidup layaknya benih yang ditanam. Ia tidak hanya membutuhkan matahari, tapi juga hujan. Ia pun mengatakan adanya tragedi dan api yang menyerang justru membuat benih yang ditanam bertahan dan menjadi indah.

"Pertarungan tengah minggu! Benih. Kami memulai hidup layaknya benih, kecil dan halus. Dengan matahari dan hujan, benih itu memiliki tunas dan akhirnya daun dan cabang yang terbentuk," bukanya.

"Ketika tragedi layaknya api menyerang, itu akan membakarnya tapi sekali lagi, tunas baru akan muncul, secara kuat dan bertahan. Mungkin kali ini, bunga akan bermekaran," sambung dia.

[Gambas:Instagram]



Unggahan itu pun mendapatkan banyak komentar. Banyak dari mereka mendukung Felicia Tissue untuk tetap melanjutkan kehidupan usai ditinggal Kaesang.

Berakhirnya hubungan Kaesang dan Felicia Tissue sempat menuai perhatian. Sebab, Kaesang dikabarkan telah menjalin hubungan baru dengan perempuan bernama Nadya Arifta. Padahal, mereka telah menjalin kasih selama bertahun-tahun.



Simak Video "Felicia Tissue Angkat Bicara Soal Kandasnya Asmara dengan Kaesang"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)