Gocekan Bruno Fernandes Bikin Ana Pinho Menyerah Beri Ciuman Pertama

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 30 Apr 2021 13:03 WIB
Manchester Uniteds Bruno Fernandes celebrates after scoring the opening goal during the English Premier League soccer match between Manchester City and Manchester United at the Etihad Stadium in Manchester, England, Sunday, March 7, 2021. (Laurence Griffiths/Pool via AP)
Gocekan Bruno Fernandes Bikin Ana Pinho Menyerah Beri Ciuman Pertama (Foto: AP/Laurence Griffiths)
Jakarta -

Bruno Fernandes sukses membawa Manchester United comeback melawan AS Roma dalam leg pertama semifinal Liga Europa. Pemain kunci dari Setan Merah itu kembali mencuri perhatian.

Terlepas aksinya yang begitu mengagumkan di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, tersebut, Bruno Fernandes dikenal sebagai sosok suami yang baik. Ia memiliki seorang istri bernama Ana Pinho.

Wanita tersebut adalah dara yang berasal dari negara yang sama dengan Bruno Fernandes, Portugal. Ana Pinho yang lahir pada 18 April 1994 ternyata adalah teman pesepakbola bernomor punggung 18 itu saat duduk di bangku SMA.

"Saat itu kami berusia 16 tahun. Saat itu saya berada di Boavista dan harus bersekolah di sekolah terdekat. Kami kemudian bertemu di sekolah dan kami masuk dalam kelas yang sama," kata Ana Pinho tentang pertemuan pertamanya dengan Bruno Fernandes, dilansir dari Sport Mob.

Banyak momen yang terjadi saat mereka sekolah. Benih cinta timbul di antara mereka. Seperti di lapangan hijau, Bruno Fernandes cukup agresif mendekati Ana Pinho.

Beberapa kali Bruno Fernandes coba menciumnya, tapi Ana Pinho menolak.

"Dia (Bruno Fernandes) mencoba beberapa kali mencium saya dan saya selalu berkata 'tidak'," ucap Ana Pinho dalam acara Voce na TV, dilansir dari The Sun.

[Gambas:Instagram]




Beberapa kali usaha, pria kelahiran 8 September 1994 tersebut selalu mendapatkan penolakan. Namun bukan Bruno Fernandes namanya jika putus asa. Ia terus membuktikan keseriusannya dengan Ana Pinho.

Hingga akhirnya, benteng pertahanan Ana Pinho runtuh juga. Ia akhirnya menerima ajakan Bruno Fernandes untuk berciuman sebagai tanda cinta yang berbalas.

"Akhirnya saya menyerah. [Itu] terjadi di sekolah, hanya kami berdua, di depan sekolah, ada toko permen karet, itu saja," beber Ana Pinho.

Kisah itu ternyata begitu awet. Asmara mereka berlanjut hingga ke pelaminan. Bruno Fernandes dan Ana Pinho menikah pada Desember 2015.

"Itu momen yang indah, di depan seluruh keluarga," kata Bruno Fernandes memberikan komentar mengenai prosesi lamarannya, dilansir dari The Sun.

[Gambas:Instagram]




Meski sudah lama berpacaran, momen indah itu tetap membuat keduanya gugup. Bahkan Ana Pinho sampai sempat menjatuhkan cincin pemberian Bruno Fernandes.

"Saya gugup, tetapi dia (Ana) lebih gugup daripada saya. Ketika dia mulai membuka hadiah yang saya berikan, dia mulai menyadari bahwa ada sesuatu di sana. Dia bahkan menjatuhkan cincinnya," jelas Bruno Fernandes.

Kini, seiring kesuksesan bersama Manchester United, Bruno Fernandes juga hidup bahagia dengan Ana Pinho. Mereka sudah dikaruniai dua orang anak yang lahir pada 2017 dan 2020.

(dar/pus)