Air Mata Tsania Marwa, Anak Kunci Diri di Kamar Merasa Takut Diculik Olehnya

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 29 Apr 2021 17:48 WIB
Tsania Marwa jemput anak
Tsania Marwa menangis anak-anaknya mengunci diri di kamar karena takut diculik olehnya Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta -

Tsania Marwa setelah beberapa jam di dalam rumah Atalarik Syah memutuskan untuk keluar dulu. Ia memilih menunggu anak-anaknya di luar rumah Atalarik.

Sambil menangis, Tsania Marwa menjelaskan pertemuannya dengan sang anak di dalam rumah mantan suaminya itu. Tsania Marwa mengaku sempat bertemu dan ngobrol dengan anak-anaknya itu.

Meski begitu, tak lama anak-anak Tsania Marwa justru mendadak pergi dan mengunci diri di kamar mereka. Tsania Marwa menjelaskan hal itu sambil menangis tersedu-sedu.

"Iya, bukan dikunciin, dia mengunci sendiri," ujar Tsania Marwa sambil menangis ditemui di rumah Atalarik Syah, kawasan Cibinong, Jawa Barat, Kamis (29/4/2021).

Tsania Marwa menceritakan bagaimana dirinya bahagia bisa kembali menyuapi anak-anaknya makan. Namun, setelah pihak kuasa hukum Atalarik datang, anak-anaknya langsung masuk ke kamar dan mengunci diri.

Disebut Tsania Marwa anak-anaknya takut akan pengertian kata eksekusi. Mereka mengaku takut diculik atau diambil paksa oleh Tsania Marwa yang merupakan ibu kandung mereka.

"Karena mereka sudah terlalu ditakuti ya, maksudnya mereka sudah pikirannya mereka itu eksekusi, diambil paksa gitu, diculik gitu lo. Jadi dalam bayangan mereka itu kayaknya menyeramkan gitu lah makanya mereka takut," ungkap Tsania Marwa terbata-bata.

Sebelum kuasa hukum Atalarik Syah datang, Tsania Marwa menegaskan anak-anaknya tak ada masalah berada dekat dengannya. Tsania Marwa merasakan kehangatan sangat terasa ketika kembali bisa bertatap muka dengan anak-anaknya setelah beberapa tahun tak bertemu.

Pertemuan dengan anak-anaknya itu adalah sebuah kebahagiaan. Sikap anak-anaknya pun diakui Tsania Marwa awalnya normal-normal saja.

"Iya sudah kayak nggak pernah pisah saja gitu lo. Maksudnya ya udah ini Umi gitu," ungkapnya.

"Padahal tadi pas sama aku mereka mau saja, hangat gitu. Nanti deh coba mungkin habis ini mau keluar kali," tutup Tsania Marwa.

Selanjutnya, Anak-anak sebut Tsania Marwa ingin menculik mereka



Simak Video "Tsania Marwa Masih Belum Bertemu Anak Gegara Kamar Terkunci"
[Gambas:Video 20detik]