Kisah Pahit Asmara Kevin De Bruyne Ditekel Rekan Setim

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 29 Apr 2021 11:02 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - DECEMBER 15: Kevin De Bruyne of Manchester City in action during the Premier League match between Manchester City and West Bromwich Albion at Etihad Stadium on December 15, 2020 in Manchester, England. The match will be played without fans, behind closed doors as a Covid-19 precaution.  (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Kisah Pahit Asmara Kevin De Bruyne Ditekel Rekan Setim (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Kevin De Bruyne menjadi kunci dari kemenangan Manchester City atas Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions, semalam. The Citizen berhasil mengalahkan tuan rumah di leg pertama semifinal ajang tersebut dengan skor 2-1.

Kemenangan itu tidak mudah didapatkan Kevin De Bruyne dan kawan-kawan. Pada babak pertama bahkan mereka harus merasakan kekalahan terlebih dahulu di menit 15.

Namun pada babak kedua, anak-anak asuhan Pep Guardiola bangkit. Gol jarak jauh Kevin De Bruyne menjadi awal dari kebangkitan Manchester City.

Pahitnya babak pertama dan manisnya kemenangan yang dirasakan Kevin De Bruyne tersebut mirip dengan kisah asmaranya. Ia pernah mengalami sakit hati sebelum akhirnya menikah dan membina rumah tangga.

Cerita itu ada di dalam buku autobiografi pemain Timnas Belgia ini berjudul Keep It Smile yang rilis pada 2014. Dari pengakuannya, ia pernah mengalami sakit hati yang begitu dalam.

Kevin De Bruyne mengaku pacarnya saat itu ditikung oleh rekan setimnya di Timnas Belgia, Thibaut Courtois. Ia mengatakan rekannya yang merupakan seorang penjaga gawang itu sering pergi bersama kekasihnya saat itu, Caroline.

Merasa mendapatkan informasi dari orang yang terpercaya, Kevin De Bruyne memutuskan hubungannya dengan Caroline. Hubungan dengan Thibaut Courtois juga disebut sempat tidak baik.

[Gambas:Instagram]



Modal Nge-tweet Dapat Pacar

Namun kisah pahit tersebut tidak lantas membuat Kevin De Bruyne down. Beberapa kali ia kemudian berkicau di Twitter dan melihat ada seorang wanita yang menjadikan tweet miliknya sebagai favorit.

Ia kemudian melihat foto dari wanita tersebut. Rasa suka pun timbul tapi malu untuk berkenalan terlalu besar. Kevin De Bruyne kemudian meminta bantuan rekannya di Werder Bremen untuk memulai komunikasi.

Wanita itu bernama Michele Lacroix. Beruntung ia merespons DM dari rekan Kevin De Bruyne. Sejak saat itu, tepatnya pada 2013, mereka berpacaran.

"Dalam banyak hal, dia (Michele Lacroix) sudah mengubah hidupku. Tidak terbayang bagaimana hidupku jika tidak bertemu dengannya," ungkap Kevin De Bruyne memuji pasangannya tersebut.

Kini, keduanya sudah menikah. Rumah tangga itu terjalin sejak Juni 2017. Mereka kini sudah dikaruniai tiga orang anak.

(dar/doc)