Ustaz Abdul Somad Nikahi Gadis 19 Tahun, Mantan Istri Menyusun Kebahagiaan

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 29 Apr 2021 09:25 WIB
s
Mantan Istri Ustaz Abdul Somad menyusun kebahagiaan di tengah kabar pernikahan sang mantan dengan gadis berusia 19 tahun Foto: UAS dan Melly Junarti / ist
Jakarta -

Ustaz Abdul Somad resmi menikahi Fatimah Az Zahra, gadis 19 tahun yang diketahui juga sebagai penghapal Al Quran. Namun, sosok sang mantan istri, Mellya Juniarti tetap jadi sorotan.

Mellya Juniarti sudah memberikan doa untuk Ustaz Abdul Somad. Dia berharap pernikahan sang ustaz kali ini langgeng hingga akhir hayat.

Namun, ungkapan doa Mellya Juniarti justru mendapat balasan ucapan duka dari netizen. Mellya resmi cerai dari Ustaz Abdul Somad pada 12 Januari 2021.

Mendapat banyak doa dan dukungan, Mellya Juniarti mengaku sudah mempersiapkan semuanya sejak lama.

"Terima kasih untuk support-nya. Percayalah, I am fine," tulis Mellya Juniarti dalam postingan Instagram Storiesnya dilihat, Kamis (29/4/2021).

"Jauh sebelum ini saya telah mempersiapkan hati untuk hari ini. Ada Allah yang menguatkan saya," tegasnya.

Ibu satu anak itu juga memperlihatkan direct message yang banyak diterima olehnya. Mantan istri Ustaz Abdul Somad itu justru mengingatkan perihal malam Nuzulul Quran.

"Malam ini malam nuzul qur'an, yok perbanyak mengaji. I hope tak ada lagi DM ini itu," minta Mellya Juniarti.

Ustaz Abdul SomadUstaz Abdul Somad resmi menikahi Fatimah Az Zahra, gadis penghapal Al Quran berusia 19 tahun Foto: Instagram

Setelah cerai dari Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti mengaku sedang fokus mengurus anak. Dari pernikahannya dengan Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Mizyan Hadziq.

"Saya dari dulu fokus untuk anak, mohon doa semoga anak selalu ada di samping saya. Saya lagi berjuang untuk itu," tegas Mellya Juniarti.

Mellya Juniarti juga menuliskan untaian kata puitis soal perasaannya saat ini. Mellya Juniarti menegaskan kini tengah menyusun kembali kebahagiaannya.

Sudahlah, tak perlu ada yg ucapkan duka, karena ia tidak sedang terluka.

Tak perlu juga berkata ini itu, karena ia sangat baik-baik saja.

Karena, masa luka itu sudah lama berlalu. Waktu itu ia tak pernah mengeluhkannya bahkan tak ada yang melihatnya tersedu.

Sudah sangat lama, ia memungut kepingan hati, lalu ia susun satu persatu, rapi sekali. Saat ini, kepingan itu sudah menyatu kembali.

Tak perlu lagi kau bahas, tentang lukanya, tentang dia yang melukainya dan tentang apa sebabnya. Sebab saat ini, ia baik-baik saja.

Ia hanya wanita, yang sedang menyusun kembali bahagianya.

Ungkapan tersebut seolah menggambarkan hati mantan istri Ustaz Abdul Somad saat ini. Kini, Mellya Juniarti berjuang membahagiakan sang putra yang berada di bawah pengasuhannya.



Simak Video "Fakta-fakta Pernikahan UAS dengan Fatimah Az Zahra"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)