Oma Rayakan Ultah ke-70 Tanpa Nathalie Holscher: Saya Diblok!

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 29 Apr 2021 08:07 WIB
Jakarta -

Oma Nathalie Holscher, Hetty Holscher, baru saja berulang tahun yang ke-70 pada Rabu (28/4/2021) kemarin. Di momen bahagianya, tak ada doa dari Nathalie Holscher.

Namun hal itu tidak menjadi masalah bagi Hetty Holscher. Ia masih bisa merayakannya dengan anak dan cucunya yang lain.

"Nggak ada, cuma paling antar keluarga aja. Anak, mantu dan cucu saya. Nggak masalah," ungkap Hetty Holscher saat ditemui di kediamannya, Wismamas Pondok Cabe, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (28/4/2021).

Namun yang membuat Hetty Holscher heran adalah nomornya diblok oleh Nathalie Holscher. Hetty tidak mengetahui apa penyebabnya, ia pun tak mempedulikan hal tersebut.

Kejadian itu terjadi sejak tanggal 20 April 2021. Diduga, semenjak Hetty Holscher mengungkapkan masalah rumah tangga Nathalie Holscher dengan Sule.

"Seperti itu lah, saya nggak tahu kenapa. Saya rasa nggak usah bicara di sini. Tapi emang ada sekelompok teman pada waktu itu kita di Radio Dalam ngasih tahu, jangan dibahas lagi lah it's over," kata Hetty Holscher.

Semenjak itu, Hetty dan Nathalie Holscher tidak pernah lagi berkomunikasi. Padahal sebelum menikah dengan Sule, Nathalie Holscher setiap tahunnya mengucapkan ulang tahun kepada Hetty Holscher.

"Belum ada, saya bilang belum tapi mungkin besok lusa saya nggak tahu. Telepon atau nggak ya nggak masalah. (Padahal) tahun lalu dia ke rumah ini, ke sini bawain saya kue, nyanyi sama-sama itu aja," papar Hetty Holscher.

Dengan lapang dada, Hetty Hilscher ikhlas dan menerima. Asalkan Nathalie Holscher bisa kembali berbahagia dengan suaminya tersebut.

"Intinya sekarang mereka udah rukun saja kembali lagi seperti semula dan menjaga janin yang ada di Nathalie, karena itu anugerah Tuhan," pungkasnya.

(hnh/aay)