Rizky Nazar Ungkap Rencana Menikah dengan Syifa Hadju

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 26 Apr 2021 08:40 WIB
Syifa Hadju dan Rizky Nazar
(Foto: Noel/detikHOT) Sudah lama berpacaran, Rizky Nazar lalu ditanya soal rencana menikah. Begini jawabannya.
Jakarta -

Rizky Nazar diketahui sedang menjalin hubungan dengan Syifa Hadju. Keduanya sudah cukup lama berpacaran.

Ditanya soal hubungan asmaranya, Rizky Nazar enggan berkomentar banyak. Yang pasti bintang film I Love You From 38.000 Feet itu mengaku selalu menyempatkan waktu bersama Syifa Hadju sesibuk apa pun.

"Ya kalau ada waktu kenapa nggak diluangin," ujar Rizky saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Sudah lama berpacaran, Rizky Nazar lalu ditanya soal rencana menikah. Pria kelahiran 7 Maret 1996 itu mengaku masih ingin bekerja dahulu.

"Belum sih, karena masih fokus kerja dulu," tutur Rizky.

Lebih lanjut, Rizky Nazar ditanya soal cara melepas kangen dengan Syifa Hadju. Diketahui mereka merupakan artis yang sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

"Ya begitu deh," kata Rizky.

Rizky Nazar juga mengatakan bukan pria yang cemburu. Ia tak masalah Syifa Hadju beradu akting dengan siapa pun, termasuk mantan kekasihnya, Angga Yunanda.

"Nggaklah, biasa saja, santai, orang sudah kenal juga, jadi nggak cemburu sama sekali," ujar Rizky.

Rizky Nazar pun mengaku mendapat dukungan penuh dari Syifa Hadju terkait pekerjaannya. Ia menyatakan mereka sangat terbuka soal hal tersebut.

"Support banget sih, apa pun pekerjaannya. Karena itu juga yang saya butuhnya, dia dan keluarga ngerti, mereka pasti support selalu," tutur Rizky.

Soal keluarga Syifa Hadju, Rizky Nazar mengaku sudah kerap bertemu. Ia bersyukur diterima baik oleh pihak kekasihnya.

"Ya pernahlah (bertemu keluarga Syifa Hadju), tapi sekarang belum sempat, belum ketemu waktunya, dia kan dari kemarin syuting juga," kata Rizky.

Sebelum terbuka ke publik, Rizky Nazar dan Syifa Hadju kerap bungkam saat ditanya hubungan asmara. Padahal beberapa kali mereka menghiasi postingan akun gosip Instagram saat mereka terlihat jalan hingga nonton bareng.

(mau/aay)