Keluarga Bongkar Sifat Sule, Nathalie Holscher Justru Beda Reaksi

Tim detikHOT - detikHot
Kamis, 22 Apr 2021 17:51 WIB
Nathalie Holscher yang sudah mantap berhijab
Nathalie Holscher minta jangan terlalu pedulikan pendapat keluarganya soal Sule dan rumah tangganyaFoto: Instagram @nathalieholscher
Jakarta -

Keluarga Nathalie Holscher, mulai dari Oma sampai sang paman ikut mengomentari masalah rumah tangganya dengan Sule. Bahkan ada komentar-komentar sang paman yang berada di Belanda soal Sule dan cukup mencengangkan.

Nathalie Holscher dalam sebuah video di media sosialnya menanggapi pendapat keluarga besarnya. Nathalie Holscher yang asyik menyantap makanan meminta tidak terlalu mendengarkan perkataan keluarganya soal masalah rumah tangganya.

"Untuk keluargaku, baik yang di Belanda atau di sini mereka hanya dengarkan curhatan hati saja. Jadi jangan terlalu didengarkan banget karena aku belum buka suara juga," ucap Nathalie Holscher dilihat pada Kamis (22/4/2021).

Nathalie Holscher juga meminta keluarga Sule seperti itu. Nathalie Holscher saat ini diketahui sudah keluar dari rumah Sule.

"Begitupun sebaliknya keluarga Akang, dalam hal kakak atau adiknya, atau siapapun itu," minta Nathalie Holscher.

Oma Nathalie Holscher, Hetty Holscher memang menjadi pihak keluarga yang bercerita kondisi sang cucu. Hetty mengungkap Nathalie sudah dua kali keluar dari rumah Sule.

"Dia hanya kasih tahu ke saya ada percekcokan sederhana saja. Ya saya rasa kalau rumah tangga biasa hal-hal itu (cekcok), tapi kan seperti apa di dalamnya saya nggak ngikutin tapi saya bilang ambil jalan terbaiklah, take it or leave it aja jangan dipaksakan," kata Hetty Holscher dalam wawancaranya kemarin.

Hetty juga menduga Nathalie Holscher sudah tidak tahan dengan Sule. Sebagai nanek, Hetty hanya memberikan pendapat kepada Nathalie Holscher untuk mencari jalan yang terbaik.

"Ya dia bilang sudah nggak tahan. Minimal kalau nggak itu ya sudah ambil jalan terbaik. Ya artinya antara-antara mereka aja ya. Biasalah, biasalah dalam rumah tangga suka ada percikan-percikan sampai akhirnya melebar saya nggak ikutin lagi," kata Hetty.

"Jadi ya sama-sama ada argumentasi. Itu kan hal yang normal ya. Tapi semenjak ada picuan jadi berkembang-berkembang saya nggak ngerti," tegasnya.

Sedangkan paman Nathalie yang berada di Belanda membuat pengakuan lain. Sang paman, Rudy Holscher menduga masalah rumah tangga keponakannya itu karena pekerjaan.

Rudy menilai karier Sule di dunia hiburan sudah habis masa jayanya.

"Betul (masalah karena Sule sepi job) itu pasti. Apalagi sekarang Kang Sule udah kehilangan maksudnya kurang dalam kerjaannya lah, mungkin ada sedikit stress lah, jadi yang kena kan istrinya. Kalau menurut saya sih masanya sudah berlalu lah, kalau dibandingin sama yang lain," kata Rudy Holscher dilansir dari dari InsertLive.

Dia melihat sikap Sule yang angkuh membuatnya sepi job. Hal itu yang membuat Rudy menggap masa kejayaan Sule sudah selesai.

"Dari sifat kelakuannya sendiri sih ya kalau saya lihat. Maksudnya keangkuhan, maksudnya keangkuhan itu nggak perlu seharusnya kan. Kalau dibandingin sama artis yang lain ya teman-teman yang dekat sama dia itu saya lihat dia kayak dipinggirin lah gitu kan," ujar Rudy Holscher, paman Nathalie Holscher.



Simak Video "Sule Minta Nathalie Holscher Pulang ke Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)