Round Up

Tudingan Keluarga Nathalie Holscher ke Sule, Mulai Tak Cocok hingga Angkuh

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 22 Apr 2021 03:00 WIB
Sule dan Nathalie Holscher
(Foto: Dok. Instagram @alexzulfikarlalisang, @amorphotoworks) Sang nenek dan paman ikut bicara soal kisruh rumah tangga Sule-Nathalie Holscher yang baru seumur jagung.
Jakarta -

Ada yang tidak beres dalam rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule. Hal tersebut semakin menguat karena pernyataan dari pihak keluarga Nathalie Holscher. Sang nenek dan pamannya ikut bicara soal kisruh rumah tangga Sule-Nathalie yang baru seumur jagung.

Dimulai dari dibeberkannya fakta oleh nenek Nathalie, Hetty Holscher, bahwa cucunya itu sudah dua kali kabur dari rumah Sule. Termasuk saat ini dikabarkan Nathalie sedang tidak tinggal bersama suaminya.

Sebagai orangtua, Hetty Holscher pernah memberikan peringatan kepada cucunya dan kepada Sule. Namun siapa sangka bahwa kejadian seperti ini terulang. Diingat-ingat Hetty, Nathalie dan Sule pernah cekcok di awal tahun ini, ketika usia pernikahan mereka baru beberapa bulan.

"Jangan salah, waktu Februari dan Maret ada masalah seperti ini juga. Tapi buat saya semua sudah rencana Tuhan. Tuhan tidak izinkan maka sudah selesai. Kalau kamu nggak mau jalanin ya sudah, take it or leave it," ungkap Hetty Holscher ditemui di kawasan Pondok Cabe, Tangsel.

Selain neneknya, paman Nathalie juga bicara. Rudy Holscher ikut menduga-duga soal ketidakcocokkan antara keponakannya dengan Sule. Hal yang dicurigai menyebabkan perseteruan antara keduanya adalah masalah ekonomi.

Rudy Holscher merasa bahwa kini Sule tidak lagi berada dalam masa-masa gemilangnya di televisi. Pesona dan popularitas Sule dinilai sudah pudar.

"Betul (masalah karena Sule sepi job) itu pasti. Apalagi sekarang Kang Sule udah kehilangan maksudnya kurang dalam kerjaannya lah, mungkin ada sedikit stress lah, jadi yang kena kan istrinya. Kalau menurut saya sih masanya sudah berlalu lah, kalau dibandingin sama yang lain," Rudy Holscher menjelaskan.

Sayangnya Nathalie Holscher masih belum bicara langsung. Dia hanya mengunggah kata-kata yang mengisyaratkan kondisi mentalnya yang tidak baik di Instagram. Sementara itu Sule juga tidak banyak berkomentar.

Sule punya prinsip bahwa urusan keluarga bukan untuk dikonsumsi oleh publik. Sehingga dirinya tidak banyak menjawab saat ditanya mengenai permasalahan rumah tangganya tersebut.

Yang pasti, Sule membantah kalau dirinya ada hubungan khusus dengan Tisya Erni. Karena Tisya Erni mendadak muncul di tengah-tengah kegalauan Nathalie Holscher dengan pernikahannya. Banyak yang bilang Tisya dan Sule ada hubungan khusus, namun Sule menampiknya dengan tegas.

(aay/dar)