Mulai Terbuka, Nadia Christina Jawab Alasan Mau Menikah dengan Alfath Fathier

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 21 Apr 2021 14:53 WIB
Nadia Christina
Mulai Terbuka, Nadia Christina Jawab Alasan Mau Menikah dengan Alfath Fathier. (Foto: Instagram Nadia Christina)
Jakarta -

Nadia Christina mulai terbuka terkait hubungannya dengan pesepakbola Alfath Fathier. Mereka diketahui menikah sejak 6 April 2021.

Hubungan Nadia Christina dengan Alfath Fathier ramai dibahas sebelumnya. Sebab Alfath belum resmi bercerai dari istrinya, Ratu Rizky Nabila.

Kini setelah banyak yang menanyakan, Nadia Christina mulai sedikit buka suara terkait mengapa bisa menikah dengan Alfath Fathier. Hal itu dikatakannya semua karena izin orang tua.

"Kenapa bisa nikah sama alfath?" tanya netter.

"Restu ibu," jawab Nadia.

Nadia Christina yang tengah mengadakan tanya jawab di Instagram Stories kemudian memperlihatkan soal beberapa orang yang menanyakan Alfath Fathier. Pengusaha seksi itu berterima kasih atas doa untuk pernikahannya dengan bintang Persija tersebut.

Nadia Christina kemudian ditanya soal malam pertamanya dengan Alfath Fathier. Ia memberikan jawaban melenceng terkait hal tersebut.

"Malam pertama puasa ya tarawih dek," tulis Nadia.

Di momen Hari Kartini, Nadia Christina juga mengunggah foto terbaru dengan Alfath Fathier. Fotonya terlihat ketika mereka tengah tertawa.

"Tempat bercanda. Liat2 foto ga ada yang ga ketawa. Enjoy The happiness. Enjoy The moment // 6.4.2021," ujar Nadia.

Belum lama ini detikcom mewawancarai Nadia Christina terkait pernikahannya dengan Alfath Fathier. Ia ogah bicara masalah pribadi.

"Tanya yang bersangkutan (Alfath Fathier) saja (soal menikah). Nggak ada kepentingan juga buat di-up," tutur Nadia via pesan singkat.

Ditanya soal status dan masalah Alfath Fathier dengan Ratu Rizky Nabila, Nadia Christina juga tak mau mencampuri. Ia merasa hal itu lebih baik ditanya langsung ke Alfath.

"Itu urusan pribadi mereka, tanya mereka saja," kata Nadia.

Alfath Fathier sampai sekarang masih bungkam. Saat ini ia masih dalam proses cerai dari Ratu Rizky Nabila di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Alfath Fathier dituding telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Ratu Rizky Nabila. Selain itu, ia juga disebut telah menelantarkan Nabila yang sedang hamil besar.

(mau/doc)